Crystalangra. Diberdayakan oleh Blogger.
Tagged under: , , , ,

Dragon Healing Magick (Metode penyembuhan Fu Xi)


Post kali ini akan membahas tentang chinese dragonic magick, khususnya tentang dragon healing. Nah, healing kali ini menggunakan kekuatan energy naga sebagai sarana penyembuhannya.

Metodenya adalah, mengakses jalur energy naga dari gerbang barat mata angin. Sejarah menceritakan bahwa jaman dulu ada seorang raja di china yang bernama Fu Xi, ada sejarah tersembunyi tentang selamatnya ia dari bencana alam banjir yang melanda kerajaannya, dimana setelah selamat dari bencana ia dan Nuwa (saudarinya sekaligus istrinya) bertapa di gunung sakral kunlun. Legenda mengatakan bahwa Fu Xi adalah manusia setengah naga air, ia mengambil wujud naga untuk membantu kehidupan masyarakatnya di sungai kuning.

Nah, hingga hari ini kita masih bisa mengakses kekuatannya, namun dari sumbernya di gerbang barat, di gerbang barat dikenal naga penguasa segala laut dan sungai, namanya naelyon (nail-yon). Disini kita akan menggunakan kekuatan penyembuhan dari naelyon, tapi jalur akses lewat Fu Xi dulu, baru ke kita, untuk menghormati Fu Xi sebagai perantara sekaligus untuk memastikan izin dari naelyon.

Oke, langsung saja ya,

Kamu akan membutuhkan :

- 1 Gelas air putih
- Sehelai kain biru (Kecil aja gausah besar-besar)

Proses :

1.) Niatkan untuk mengobati orang dengan menggunakan air digelas tersebut. 

2.) Letakan kain biru tersebut sebagai alas dari gelas, letakkan kedua tangan diatas gelas kemudian baca :

"ao da long, fu xi.
naelyon guowang de xuke.
tongguo, tongguo,tongguo!"

(Baca 3x sambil tahan nafas, kemudian hembuskan nafas ke air digelas)

3.) Kemudian suruh orang yang sakit untuk meminumnya.

NB : Spell dan pengobatan ini lebih baik dilakukan saat senja. Namun apabila tidak bisa, dilakukan di jam-jam biasa juga gakpapa, tapi powernya tidak sebaik saat senja.

Oh ya, kain biru yang dijadikan alas gelas tadi bisa digunakan berulang-ulang untuk metode pengobatan ini, jadi kain-nya jangan dibuang yaw...






~ Selamat Mencoba ~