Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Healing menggunakan Air putih dan Bunga Kenanga


Kali ini saya akan post sebuah cara alias metode healing menggunakan air putih, sudah mainstream ya? hahaha... memang banyak variasi dari cara ini, ada yang membacakan doa-doa keagamaan, hingga mantera-mantera ajaib. Tetapi intinya adalah sama, meniupkan energy kedalam air tersebut yang Jelas merubah struktur molekul si air, agar lebih ramah tubuh dan berkhasiat. hehehe..

Saya lebih senang menyebutnya "water enchant spell" huehehehe..

Nah, kali ini cara yang akan kita gunakan pun mirip kok, hanya saja ada penambahan-penambahan agar struktur molekulnya lebih "aktif". Metode yang digunakan adalah... hmm, sebut saja metode dunia alam tengah. disebut solomonick juga boleh. hehehe...

Yang kamu butuhkan adalah :

- Sebuah (atau sekuntum ya?) Bunga kenanga (di pasar bunga banyak, deket kuburan..haha)
- Air putih

Proses :

1.) Nah bunga kenanga tadi kamu cuci dulu dong biar bersih, hehe.. kemudian keringkan, harus benar-benar kering ya, tapi jangan dijemur karena nanti layu.

2.) Setelah kering, pegang bunga kenanga tersebut di telapak tangan sebelah kanan lalu bacakan/bisikkan ke bunga tersebut :

" Semua yang tersenyum adalah berkat "

(baca satu kali saja)

3.) Nah, setelah dibaca seperti diatas, ambil air putih pakai sendok teh, kemudian air sesendok teh tadi dituang diatas bunga kenanga nya, Kan nanti basah itu bunganya karena ada tetesan-tetesan air yang nyangkut di kelopak dan bagian bunga. Jangan digoyangkan, biarkan saja yang menyangkut itu, kemudian bacakan/bisikkan ke bunganya :

" Ener-kiah lakh amekh na kuth,

Sembuh adalah senyum, senyum adalah berkat "

(Bacakan 3x)

4.) Ambil air segelas, lalu tetesan-tetesan air yang masih nyangkut di kelopak bunga tadi di percikkan atau ditumpahkan ke dalam air putih digelas.

5.) Done~ Silahkan diminum buat yang sakit, khususnya sakit medis yah. :)





~ Selamat Mengobati ~