Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Latihan untuk Memadatkan Energy


Setelah sekian lama kita tidak bersua, sekarang saya akan kembali posting tentang spells dam rituals. Nah, sesuai judul,  kali ini saya akan beritahu cara olahraga nafas untuk memperkuat dan memperpadat produksi energy kita. Bagi para praktisi atau semi praktisi magic yang sering berhubungan dengan energy, hal ini pasti akan sangat berguna. 

okey,  cekidots! 

Yang kamu butuhkan :
- Tidak ada

Proses :

1. Pertama-tama cari posisi nyaman dulu, bersila dilantai atau duduk dikursi juga tidak apa yang penting kaki menyentuh lantai. Tarik nafas yang dalam 7 hitungan,  tahan 7 hitungan,  dan hembuskan 7 hitungan. lakukan 7 kali. 

2. Selanjutnya,  tarik nafas yang dalam 7 hitungan,  tahan,  lalu hentak/tekan kedalam perut 7 kali,  lalu hembuskan 7 hitungan. ulangi 7 kali. 

3. Setelah itu,  letakkan kedua telapak tangan dilantai, dan bernafas yang normal.  Apabila dirasa sudah tenang jantung kita,  bisa disudahi.  Jangan lupa berterima kasih kepada Tuhan dan Ibu bumi.  :) 

Cara ini bisa dilakukan kapan saja ketika ada waktu,  yapi disarankan sehari sekali atau beberapa hari sekali.  INGAT, energy tubuh kita itu seperti otot,  kalau overdosis bisa robek,  khusus dalam hal ini menjadi tidak stabil. 



~Selamat Mencoba~ 

NB : This post from mobile