Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Djinn (Jenis-jenis dan Perawatan)


Penjelasan kali ini adalah tentang Djinn atau Jin
Artikel ini diharapkan dapat membantu anda memahami jenis dan ras Djinn, baik bagi yang sudah memiliki, ataupun yang akan memesan spirit/khodam konjurasi kami.

Djinn adalah salah satu ras gaib yang paling dikenal masyarakat luas, khususnya dari sejarah islam, jin adalah makhluk berelemen tunggal api. berbeda dengan jenis spirit/khodam lain yang memiliki elemen campuran (namun  tetap tidak selengkap elemen manusia).

Disini kami membagi 4 klasifikasi besar,

 Djinn Marid
Djinn Ifrit/efreet
Djinn Shaitan
&
Djinn Sila

-------------------------------------------------

DJINN MARID


Djinn marid atau yang biasa dikenal sebagai djinn yang diciptakan dari api biru, adalah salah satu djinn terkuat dalam sejarah. Meskipun pada dasarnya djinn bisa berubah bentuk, namun marid paling sering mewujudkan diri mereka sebagai pria atau wanita dengan warna kulit kebiru-biruan, itulah ciri khas mereka. Mereka juga dikenal sebagai ras djinn dengan ego dan kebanggaan yang tinggi.

Fungsi :

- Proteksi aktif dan pasif
- Aura wibawa
- Booster kemampuan magick
- Booster energy tubuh keeper

NB : Adapun jenis turunan yang disebut MARID EMAS adalah spesialis kerejekian dengan fungsi-fungsi diatas namun dengan proteksi lebih lemah.

DJINN IFRIT


Djinn ifrit, ras djinn yang paling populer dikalangan masyarakat kita. Djinn dengan kekuatan dan energy yang kasar. Salah satu jenis djinn dengan proteksi yang fenomenal dan melegenda. karena itu disarankan bagi keeper ifrit untuk memiliki spirit/khodam lain yang berfungsi menarik energy untuk menutupi efek anti-rejeki si ifrit. Jenis djinn ini adalah jenis yang paling besar ego-nya. 
Ciri khas dari djinn ifrit adalah, setiap ia melangkah, akan ada jejak api di bekas tapak kakinya (di alam gaib).

Fungsi :
- Proteksi aktif dan pasif
- Aura dominasi
- Meningkatkan radius aura keeper
- Memperkuat keilmuan proteksi


DJINN SHAITAN


Djinn shaitan atau syetan, adalah jenis djinn yang paling hebat dalam mempengaruhi "niat" dan pergerakan hati makhluk hidup. Ia adalah jenis djinn yang paling sering diandalkan untuk urusan "hati". Jenis ini adalah jenis djinn yang biasanya memiliki aura berwarna coklat kehitaman, dan mayoritas mereka tinggal bersuku-suku dibawah tanah. Buat kamu yang suka melakukan negosiasi dan diplomasi, jenis ini akan sangat bisa diandalkan!

Fungsi:
- Meningkatkan kemampuan bicara
- Aura penundukan
- Grant wish
- Membuat orang segan
- Meningkatkan keilmuan asihan keeper


DJINN SILA


Djinn Sila, banyak orang yang mengatakan bahwa ini adalah jenis djinn untuk pemula dalam dunia spirit keeping. Itu disebabkan oleh jenis energy mereka yang sangat kasar dan mudah untuk dirasakan keberadaannya. Namun bukan berarti mereka djinn yang lemah, justru mereka bangsa djinn yang paling dekat keberadaannya dengan kita, dan mereka adalah grant wisher yang bisa diandalkan, dan semakin lama anda merawat mereka dengan baik, semakin terang cahaya mereka. ciri khas jenis ini adalah, mereka biasa memiliki aura kehijauan seperti permata jamrud. Jenis djinn ini adalah jenis djinn yang paling rendah hati dibanding jenis lain.

Fungsi:
- Proteksi
- Wish granting
- Pengasihan
- Kerejekian
- Spiritual guide (sesuai keyakinan si djinn dan keeper)


Treatment dan Perawatan SEMUA JENIS DJINN :

- Minyak essensial Misik hitam + Misik Putih
- Bunga Kenanga
- Permata atau perhiasan atau uang koin
- Dll (tergantung feeling ketika berinteraksi)