Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Vampire (Keterangan dan Perawatan)


Vampire adalah makhluk yang fenomenal sejak keluarnya film twilight. wakakak..
Apakah benar vampir menghisap darah dan bla bla bla loncat 5 meter dan lari 100km perjam?
Jawabannya adalah, anda korban film.

vampire memang terkenal sebagai penghisap inti kehidupan makhluk lain, tapi bukan darah, darah hanya perlambangan dari "inti kehidupan" suatu makhluk. yang dihisap oleh vampire adalah energy hidupnya orang tersebut, biasanya aura orang tersebut juga mampu dihisapnya.

Pernahkah kamu mendengarkan orang lain atau teman kamu bercerita panjang lebar, tapi kamu yang capek, bukan orang yang bercerita panjang lebar itu? Jika pernah, seperti itulah kerja vampire, dimana dia bekerja menggunakan energy orang lain dengan cara mengkonsumsinya. 

Disini vampire akan saya bagi kedalam 2 golongan, Sanguine dan Psy. Perbedaan keduanya adalah dari jenis pola hidup mereka, dimana Sanguine akan membuat teman manusianya lebih suka makan daging-dagingan daripada sayuran, sedangkan Psy memiliki kemampuan adaptasi tinggi dengan pola kehidupan manusia (meskipun vegetarian!). Keduanya memiliki kemampuan untuk menghiap energy makhluk lain atau manusia lain, energy yang dihisap tersebut selanjutnya akan digunakan untuk dirinya atau disupply ke keeper-nya.

Keahlian spirit/khodam vampire sangat beraneka ragam berdasarkan bloodlines mereka, ada yang turun temurun mempraktekan healing, ada pula yang memiliki skill mencari mustika atau harta karun. Namun kemampuan utama mereka adalah, Proteksi, Seductive, dan Magick!

Keahlian dan fungsi :

- Proteksi
- Peningkatan kemampuan magick
- Peningkatan indera fisik & batin
- Peningkatan aura pengasihan
- Peningkatan kemampuan intuisi dalam membaca keadaan
- Peningkatan skill dalam negosiasi dan diplomasi
-Dll (keahlian khusus tergantung bloodlines)

Treatment dan perawatan :

- Oleskan lidah buaya ke vessel
- Berikan minyak esensial misik hitam murni
- Letakkan kain merah di tempat kamu biasa meletakkan vessel
- Dll (tergantung interaksi dengan spirit)

NB : vampire akan men-share kebisaan maupun kebiasaannya pada keepernya, dan itu akan membuat kamu menjadi demi-vampire.