Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Lamia/Siluman Ular (Keterangan dan Perawatan)


Lamia atau gorgon atau biasa disebut siluman ular, adalah jenis spirit yang biasa mendiami mata air-mata air atau air terjun diseluruh dunia, sumber energy yang mereka konsumsi adalah air. Mereka adalah para siluman cantik yang ahli dalam hal pengasihan dan juga cerdas.

Sebagian besar dari mereka meskipun berfungsi sebagai pengasihan, nereka juga memiliki kemampuan kerejekian meskipun minim dan tidak sekuat spirit spesialisasi kerejekian pada umumnya, Tapi itu sudah membantu bagi para keeper yang membutuhkan spirit dengan kemampuan multifungsi.

Spirit lamia, biasa muncul di wilayah sekitar mata air atau air terjun berwujud wanita cantik, tanda-tanda yang bisa dilihat adalah, gelang emas yang mereka gunakan, biasa bercorak sisik yang menandakan mereka adalah siluman ular. Hal ini berlaku pada semua kebudayaan, baik indonesia ataupun luar.

Wujud asli mereka adalah separuh manusia dan separuh ular, dihiasi dengan ornament mewah yang jauh dari kesederhanaan. Mereka adalah makhluk dengan selera seni tinggi yang berkelas dikalangan para keeper yang suka dengan gaya hidup royal dan parlente.

Fungsi :

- Pengasihan dan daya tarik
- Menimbulkan kesan berkelas dalam pribadi keeper
- Wibawa
- Membuat keeper menjadi lebih adaptif dalam suatu percakapan
- Daya tarik birahi
- Dll

Perawatan :

- Berikan bunga melati disekitar vessel
- Oleskan minyak jafaron merah yang didalam botolnya dicampur sehelai rumput liar
- Dll tergantung interaksi lanjutan