Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Wraith (keterangan dan Perawatan)


Wraith adalah spirit proteksi dengan jenis energy hitam dan kasar. wujudnya biasas berupa orang tua memakai baju ala grimm reaper atau jubah hitam. Karena bentuknya dan pola gerakan mereka mirip dementor di film harry puter makanya mereka biasa juga disebut oleh beberapa orang sebagai "dementor di dunia nyata".

Senjata yang mereka gunakan biasanya adalah pedang, pisau, knuckle (besi tinju), gada, dan kapak. Permasalahannya, dijaman sekarang banyaknya korban praktisi ilusi (para praktisi imajinasi) yang mengatakan bahwa wraith adalah malaikat kematian yang membawa sabit seperti di film atau game-game. 
Dan hal ini sedikit mengganggu kami karena termasuk pembodohan kepada para calon pemahar tentunya.

Wraith adalah entitas yang sedikit berbicara, marah keeper adalah marah mereka, mereka seperti melakukan penyatuan rasa dengan keepernya sehinga mereka ikut tidak suka ketika keepernya tidak menyukai orang tertentu, dan berbeda dengan spirit pada umumnya yang suka berinteraksi, wraith menyukai eksklusifitas diri mereka sebagai pelindung dan petarung. Mereka adalah spirit spesialis proteksi yang sangat bisa diandalkan.

Fungsi :

- Proteksi
- Menghancurkan rejeki musuh
- Menghancurkan jalur jodoh musuh
- Melindungi dari santet apapun
- Melindungi dari serangan gaib apapun
- Menjaga teritori/wilayah rumah anda dari spirit pengganggu
- Melindungi bangunan/pabrik/gudang
- Dll

Perawatan :

- Didupakan cendana dan minyak misik hitam
- Selebihnya terhantung interaksi