Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Vargast (Fungsi dan Perawatan)

Pict by : James Wolf Strehle

Vargast (latin : Lupus Draconis) adalah suatu ras dari golongan naga yang sangat ahli dalam hal proteksi dan penyerangan, khususnya dibidang mengkonsumsi energy makhluk lain. Dengan mengkonsumi makhluk lain, Vargast bisa meningkatkan kekuatannya secara drastis (dan secara tidak langsung memboosting power dirinya), kekuatan tersebut bisa digunakan untuk memboosting diri anda dan spirit anda yang lain apapun alirannya.

SANGAT JARANG PRAKTISI MENGETAHUI ATAU MENDALAMI RAS INI,
ras ini awal tercatat di era Yunani kuno, ketika para praktisi saat itu sedang mendalami tentang gugusan bintang "Thuban". Kurang banyak juga papirus yunani kuno yang menceritakan tentang ras ini, jadi perlu pendekatan supranatural langsung untuk memahami ras ini. Itulah sebabnya banyak praktisi, khususnya praktisi mulai pemula hingga profesional yang kesulitan memahami dan mengetahui ras ini.

Wujud Vargast adalah berbadan serigala, bertanduk, dan bersayap seperti naga pada umumnya. Spirit jenis ini memiliki "high rarity" atau kelangkaan yang tinggi karena kurangnya pengetahuan orang terhadap Vargast.

Spirit ini adalah simbol dari kekuatan abadi dan dominasi, mengingat Vargast adalah tipe spirit yang powernya meningkat dari hari ke hari dengan cara mengkonsumsi dan menguasai lawannya.

Fungsi :
- Proteksi aktif 
- Proteksi pasif (perlindungan dari bahaya)
- Aura kewibawaan
- Manipulasi energy diri/lawan
- Menundukan orang lain
- Apabila marah suara akan ditakuti

Perawatan :
Apabila oil dari saya habis,  bisa digantikan dengan campuran oil gaharu + misik hitam
- Perawatan tambahan bisa meletakkan tulang (apapun) di dekat vesselnya