Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Azdahhaka (Fungsi dan Perawatan)




Azdahhaka adalah ras naga khas persia yang tertulis dalam ribuan manuskrip persia kuno, wujudnya menyerupai naga asia (liong) yaitu berbadan seperti ular dan memiliki empat kaki. Ras ini dikenal dengan kemampuannya dalam meracuni energy tubuh seseorang sehingga orang tersebut mudah sakit atau apabila orang tersebut lemah, maka ia akan sakit. Terkenal juga dengan sebutan Ahriman Dragon karena kemampuannya membawa wabah penyakit. Namun, dibalik itu, kemampuannya juga menetralkan penyakit tersebut atau minimal, meringankan, karena penyakit bagi manusia adalah energy "makanan" baginya.


*Imam Ali ketika menakhlukan salah satu naga ras Az Dahhaka

AzDahhaka cocok sebagai companion para keeper spirit proteksi, karena jenis ini masuk kedalam salah satu ras yang langka untuk jaman ini. Banyak literatur persia kuno yang menuliskan tentang ras satu ini, namun tidak pernah ada yang menggali lebih dalam tentang ras ini atau sengaja disembunyikan, agar kekuatan "negatif" ini tidak jatuh ke tangan yang salah. Namun sekali lagi, di dunia supranatural, "negatif" itu seperti pisau memiliki dua sisi, apabila digunakan untuk hal baik (menghukum yang pantas) maka akan bermanfaat. Cocok sebagai companion bagi dokter/tabib.

Fungsi :

- Proteksi general
- Poisoning (meracuni energy lawan)
- Menetralkan/meringankan penyakit
- Terkadang membisikan hal-hal tentang racun kepada keepernya

Perawatan tambahan :

- Apabila oil dari kami habis, bisa diganti dengan oil cobra india yang berwarna merah dicampur oil cendana
- Diletakan batu citrin dekat vesselnya, INGAT diletakkan, BUKAN dijadikan vesselnya! karena ia akan menjadikan batu citrin tersebut sebagai storage/penyimpanan energy "racun/penyakit". (Aman bagi keeper apabila disentuh, asal jangan energynya dikonsumsi)