Crystalangra. Diberdayakan oleh Blogger.
Tagged under: , , , , , , , , , ,

Dark Djinn (Fungsi dan Perawatan)




Kami menyebut ras ini sebagai dark djinn karena ras djinn ini berbeda dengan djinn pada umumnya. Ras ini adalah para keturunan dari djinn kuno, djinn yang pertama kali diciptakan Tuhan. Salah satu kitab bernama kitab Al-BUlhan dari abad ke-15, menceritakan bahwa ras ini adalah golongan raja-raja (meskipun bukan secara status melainkan "keturunan"), salah satu raja jinn yang terkenal dari golongan ini adalah raja jinn yang bernama Al-Malik Al-Aswad.


Djinn ini adalah jenis jinn yang cenderung tidak seagresif jinn ifrit atau marid, tapi kemampuannya dalam mempertahankan teritorialnya atau "Tuannya" tidak diragukan lagi. djinn ini masih tergolong unknown di banyak manuskrip kuno, karena masih ras alami, beberapa manuskrip mengatakan bahwa ancient djinn masih keturunan iblis, namun beberapa manuskrip lain mengatakan bahwa jenis ini adalah ras sendiri, terlepas dari
iblis.

Namun kami menemukan bahwa jenis ini secara jasmaniah memang ras sendiri, namun secara memory (memory lahir dari elemen penciptaan) ia masih satu "sub" dengan iblis
karena dia tercipta dari apa yang disebut "smokeless fire", yaitu api yang tidak berasap dan tak bercahaya. melihat bahwa djinn dan iblis bukan dari elemen tunggal, berbeda dengan malaikat.
 
Jadi kami simpulkan, secara basic hampir sama, namun pencampuran elemennya berbeda, sehingga memiliki kadar "wadah diri" yang berbeda pula. Namun bukan berarti djinn kuno ini lebih lemah, justru itu yang menjadikan dia lebih "manusiawi", sifatnya yang cenderung membumi (mempertahankan wilayah, berpolitik, berpikiran terbuka) seperti manusia, yang menjadikan ia jenis yang cocok dikeep apabila keeper menginginkan companion yang sangat adaptif dengan lingkungan manusia, termasuk mempelajari pola pikir keeper.

Fungsi :

- Proteksi fisik/non-fisik
- Aura Wibawa
- keberuntungan
- Kemampuan memimpin
- Keberanian
- Kepercayaan diri
- Proteksi diri/harta/rumah/gudang

Perawatan :

- Oil menggunakan kasturi yang dicampurkan kulit buah anggur 
(WAJIB oles kamis malam)
- Disarankan meletakan minyak al-jinn/apel jinn didekat vesselnya