Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Ilmu Raga Malakhim (Sorcery Power)



Ilmu Raga Malakhim

Ilmu raga malakhim adalah ilmu yang berfokus pada membesarkan/boost wadah diri manusia dan proteksi. Ilmu ini berbasis agama abrahamaic kuno (cikal bakal yahudi,nasrani,islam), jadi dalam mantranya pun juga berbahasa ibrani.

Ilmu ini menggunakan 4 arch-angel atau 4 arsh mal'akhim sebagai sumber penopang energy yang akan dialirkan ke tubuh penerima melalui ubun-ubun, kemudian membooster dan membesarkan wadah dirinya sehingga output energy dan daya topang energy di tubuh halus penerima menjadi besar (otomatis keilmuan yang sudah dimiliki atau akan dimiliki menjadi lebih kuat karena ditopang basis wadah yang besar tersebut.), kemudian energy angelic tersebut akan menyelubungi tubuh penerima menjadikan lapisan-lapisan energy astral yang berfungsi sebagai proteksi dan pagaran pasif.  Kurang lebih begitu penjelasan umumnya.

Sangat-sangat aman dan cocok bagi pemula maupun praktisi ilmu berbasis "light". Dan sangat tidak disarankan digunakan oleh penganut keilmuan "dark". 

Karena proses ijasahan dilakukan 3x selama 3 hari berturut-turut, maka pemahar disarankan memilih dan menyediakan waktu 3 hari, per-hari nya hanya 15 menit.

Fungsi :

- Memperbesar wadah tubuh halus
- Memperkuat tubuh halus
- Proteksi astral
- Mencerahkan aura
- Menjadikan orang sekitar nyaman
- Mempermudah dan mempercepat karma baik

NB : Mantra/bacaan berbahasa ibrani, bacaan diberikan via kontak hanya kepada pemahar.

Print atau tulis kembali gambar dibawah ini,

 Gambar diatas di print atau ditulis kembali, lalu digunting di garis titik-titik merahnya hingga menjadi 4 bagian. Intruksi selanjutnya hanya diberikan kepada pemahar.

 
Mahar : IDR 650.000