Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Lemurian (SS Product)


Lemurian adalah sebutan bagi bangsa kuno yang berasal dari benua yang bernama kumari kandam. 14.500 tahun lalu ada sebuah benua yang menggabungkan India ke australia melewati samudra hindia, namun benua tersebut telah tenggelam karena pergeseran lempengan tektonik mengakibatkan benua tersebut terendam air laut dan hilang. Kumari kandam juga disebut oleh ilmuan modern sebagai “Lemuria”. 


Menurut sejarah, bangsa lemuria sudah tersebar diseluruh dunia dan menciptakan peradaban-peradaban yang saat ini kita kenal, DNA nya mengalir di di darah-darah kita khususnya ras-ras yang ada di bumi bagian tengah dan timur. Lalu kemana para lemurian murni? 

Berdasarkan explorasi astral kami, lemurian murni tidaklah hilang, melainkan “bergeser dimensi alam” persis seperti yang terjadi pada ras naga, pegasus, raksasa, dan lain-lain. Ras tersebut masih bisa kita akses hingga hari ini sebagai moyang-moyang terdahulu. Perawakan bentuk wajah lemurian mirip seperti gabungan ras melayu dengan mesir, namun berpostur tinggi, dan yang lebih mencolok adalah kulitnya yang biru. 


Spirit-spirit yang bisa mereka konjur adalah :

Dwarf/gaki
Buto/giant/rakshasa
Nymph
Dryad
Faery
Wolf/Amarok
Kitsune