Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Cadmean Vixen (Fungsi & Perawatan)


Cadmean vixen atau yang biasa disebut "teumessian fox", adalah suatu ras rubah astral yang tekenal karena kecerdikan dan kecepatannya dalam "mencuri tuah" dari suatu wadah energy (jimat, dan sebagainya). Spirit ini berwujud rubah putih yang ukurannya 3 kali lebih besar dibandingkan hewan rubah di dunia manusia (kira-kira hampir sebesar serigala).

Spirit ini bisa mencuri tuah dari suatu benda pusaka (bukan vessel spirit/khodam), tuah yang dicuri biasanya maximal hanya 50% saja dibandingkan kekuatan asli benda pusaka yang dicuri tersebut. Energy "curian" ini hanya akan bertahan 3 hari, dan begitu juga "pusaka" yang energynya dicuri ini akan berkurang sebesar 50% selama 3 hari. Setelah 3 hari, maka energy curian tersebut akan kembali kepada asalnya, karena itu keeper spirit ini disarankan mengulang affirmasinya.

NB : Tuah curian cadmean, secara otomatis akan diberikan ke tubuh keeper, sehingga keeper akan merasakan 50% benefit dari tuah curian tersebut selama 3 hari. Energy curian tidak bisa ditumpuk! hanya bisa 1 jenis (dari satu asal) dalam sekali affirmasi. Affirmasi selanjutnya dilakukan setelah hari ketiga. NAMUN, apabila keeper ingin mengembalikan energy curian tersebut sebelum 3 hari karena ingin mengganti dengan energy curian lain, bisa langsung affirmasi seperti biasa.

Spirit ini kami masukkan kedalam jenis "unique spirit" karena kemampuan dan fungsinya yang "jarang".

Fungsi :

Mencuri tuah (pusaka,jimat,dsbg)
Proteksi dari ilmu/spirit penghisap energy lain
Proteksi aura (terhindar dari bad aura)
Serangan curian tidak terdeteksi
Spirit tidak meninggalkan "jejak energy" saat beraksi

Perawatan tambahan :

- Apabila oil dari kami habis, bisa diganti dengan oil kasturi mix oil gaharu
- Bisa diletakkan bunga melati dan cempaka di tempat meletakkan vessel ketika tidak digunakan.