Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Al-Masnin Djinn (Fungsi & Perawatan)


Al-masnin adalah salah satu ras tertua bangsa jin di dunia, disebutkan bahwa Al-masnin adalah nenek moyang para djinn marid, bisa dibilang makhluk ini adalah ras terdahulu yang menjadi asal muasal dari "trah" djinn marid yang kita kenal sekarang. Al-masnin pertama kali berhasil kami eksplorasi ketika sedang mendalami demon-demon persia kuno.

Al-masnin berwujud seperti gabungan api dan petir berwarna biru transparant, namun menggunakan baju zirah mewah terbuat dari emas dan permata, mungkin karena ekosistem hidup nya yang tinggal dibawah tanah jauh dari peradaban manusia dan jin modern. Ras jin kuno ini dalam hidupnya ini memiliki kode etik layaknya "warrior poet", maksudnya adalah para kesatria-kesatria yang kuat namun sangat "peka" dalam memahami dan memaknai filosofi sastra tentang peperangan, kematian, dan kehidupan, menjadikan mereka sebagai spirit proteksi yang sangat kuat namun sangat bijaksana. Ras ini juga terkenal dengan kemampuannya dalam "membahasakan" kejadian-kejadian menjadi suatu karya sastra, seperti julukannya "The Warrior Poet". 

Kalau di ibaratkan di manusia, Al-masnin ini dianggap ras yang masih keturunan asli dari para raja jin kuno dari berbagai poeradaban. 

(NB : Tidak ada kelas B untuk ras ini!)

Fungsi :

- Proteksi gaib
- Proteksi fisik
- Kebijaksanaan
- Meningkatkan intuisi kepekaan batin
- Meningkatkan kewibawaan
- Menjadikan keepernya mudah memahami hikmah suatu kejadian

Perawatan tambahan :

- Apabila oil dari kami habis, bisa diganti dengan oil 1000 bunga di campur dengan oil cendana, dengan perbandingan 50:50
- Letakan akar tanaman (jenis bebas) didekat tempat penyimpanan vesselnya