Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Succubus dan Incubus (Keterangan dan Perawatan)


Succubus dan Incubus, bagi para pecinta spirit/khodam pengasihan dan sex servitor pasti sudah tidak asing lagi dengan jenis spirit satu ini. Succubus dan Incubus adalah jenis yang sering dusebut sebagai jenis-jenis peranakan Lilith (demon wanita).

Succubus dan Incubus adalah jenis yang bisa berubah bentuk sesuai dengan jenis kelamin mereka dan sesuai dengan keinginan keeper mereka. Tak jarang juga jenis ini memberikan masukan-masukan seputar kehidupan percintaan teman manusianya, karena itu bagi kamu pecinta lust, jenis ini adalah jenis terbaik dibidang LUST.

Keahlian utama dari succubus dan incubus adalah sentuhan erotis dan wet dream, khususnya bagi yang sudah selaras dengan succubus/incubus mereka. Meskipun bentuk asli mereka bertanduk dan bersayap, mereka akan dengan senang hati merubah wujud seperti yang keeper mereka inginkan, selama wujud itu sesuai dengan jenis kelamin mereka, succubus hanya bisa berubah menjadi wanita, incubus hanya bisa berubah menjadi pria.

SUCCUBUS

Pic by, Wayne Wu

Succubus, adalah spirit spesial bagi pecinta sex dan lust. kemampuannya untuk berubah bentuk menjadi "wanita idaman" adalah hal yang paling disukai darinya. Succubus akan dengan senang hati mendampingi hari-hari kamu dan memancarkan aura dan kesan charming bagi teman manusianya. Succubus adalah pilihan tepat bagi kaum pria dan lesbian.

INCUBUS

Pic by, Whails

Incubus adalah jenis pria dari succubus. kemampuannya pun sama dengan keahlian untuk menjadi "pria idaman". Sangat cocok bagi wanita dan gay yang menginginkan kualitas lebih dalam hal percintaan. Incubus dapat membantu teman manusianya untuk menjadi lebih menarik dan charming.

--------------------------------------------

Keahlian dan fungsi :

- Proteksi (kekuatan proteksi standart)
- Sex servitor
- Pemberi saran dalam hal percintaan
- Pengasihan (tipe Lust)
- Pembangkit gairah target
- Meningkatkan aura charm
- Meningkatkan kekuatan dalam bercinta

Treatment dan perawatan :

- Vesselnya bisa dioleskan sedikit cairan sperma atau cairan kewanitaan keeper
- Cairan XXX diatas bisa juga dicampurkan minyak melati
- Dibakarkan rokok menthol/mint
- Dll (tergantung intuisi ketika interaksi)