Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Nymph atau Nimfa (Keterangan dan perawatan)


Pembahasan tentang nymph atau nimfa tidak akan ada habisnya, karena makhluk cantik ini selalu menyimpan misteri.

Nymph atau nimfa adalah makhluk yang sangat lembut dan juga erotis, mereka ahli dalam masalah cinta. Spirit/khodam andalam bagi para pecinta aura pengasihan, nymph atau nimfa juga dikenal sebagai teman yang baik dalam meningkatkan kualitas hubungan cinta.

Makhluk lembut ini terdiri atas jenis pria dan wanita, golongan pria dari nymph biasa disebut "nympho" sedangkan wanitanya biasa disebut "nymph/nimfa". Mereka adalah makhluk yang biasa tinggal di mata air dan di pohon.

Meskipun kami membaginya dalam 3 garis besar, nymph air, nymph pohon, dan nymph gunung, tidak ada perbedaan yang signifikan antara satu dengan yang lain, hanya saja kami membedakan berdasarkan "suku" mereka, baik suku air, suku yang mendiami pohon, hingga suku yang mendiami gunung-gunung.

NYMPH


Nymph biasa mendiami sungai-sungai dan telaga, namun tak jarang mereka ditemukan berkoloni di pohon-pohon tua. Yang membedakan nymph air dengan nymph darat adalah energy mereka, dimana nymph darat cenderung lebih "kasar" dibanding nymph air. keahlian spesifik mereka pun berbeda-beda. Tapi untuk masalah LOVE, jangan ditanya lagi, mereka adalah ahlinya, dan mereka tidak akan ragu untuk membagi tips dan trik untuk meningkatkan kualitas hubungan cinta teman manusianya.

Keahlian dan fungsi :

- Pengasihan
- Proteksi (minim)
- Meningkatkan kemampuan dalam memahami pasangan
- Meningkatkan sisi maskulin (pria) dan sisi feminis (wanita)
- Meningkatkan aura charm
- Meningkatkan kecantikan dan percaya diri


Treatment dan perawatan :

- Minyak esensial campuran mawar + melati + misik putih
- Dll (ikuti feeling tergantung interaksi)