Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Spirit Yuki-Onna atau Veela (Keterangan dan Perawatan)


Yuki-onna, sang roh wanita salju, biasa juga di sebut Yukijoro atau Yuki-anesa yang artinya saudara salju. Spirit ini sangat populer di jepang, ia biasanya muncul pada malam bersalju yang disertai badai.

Yuki-onna muncul pada malam bersalju sebagai wanita cantik tinggi dengan rambut hitam panjang dan bibir biru terkadang merah menyala, kulitanya pucat sehingga putih hampir seperti salju. Dia kadang-kadang memakai kimono putih, namun legenda lainnya menggambarkan dia telanjang. Dia biasanya terbang di permukaan salju, sehingga tidak memiliki jejak kaki. legenda lain juga mengatakan bahwa ciri yuki-onna adalah ia tidak memiliki jejak kaki sama sekali meskipun di tanah tak bersalju, dan dia dapat berubah menjadi awan kabut atau salju jika terancam.

Populasi yuki-onna sebenarnya tidak hanya tersebar di jepang tapi juga tersebar di daratan russia, namun di russia mereka lebih dikenal dengan nama "Vila" atau "Veela", mereka sama seperti yuki-onna, hanya saja dalam versi russia.

Menurut penelitian kami terhadap ras yuki-onna, mereka sebenarnya kami masukan kedalam subspecies dari nymph, hanya saja yuki-onna memiliki kecenderungan untuk bisa merugikan manusia apabila terancam, berbeda dengan golongan nimfa yag cenderung lemah lembut.

Namun yuki-onna juga memiliki sisi lembut yang sukar ditebak, salah satu legenda mengatakan bahwa yuki-onna pernah melepaskan seorang anak laki-laki hanya karena ketampanannya. Legenda lain mengatakan ia melepaskan seorang laki-laki karena lelaki tersebut tidak pernah ingkar janji. Karena itu sulit bagi kami untuk mengetahui secara pasti kecenderungan sifat yuki-onna. Namun, setelah kami sendiri mencoba berkomunikasi dan menjalin pertemanan dengan ras mereka, mereka kami kenal sebagai ras yang ramah, pengertian, tapi tidak segan-segan melawan apabila terancam.

Lukisan Yuki-Onna Oleh Toriyama Sekien

Ada sebuah desa gaib di wilayah fuji yang berhasil kami teliti, desa gaib tersebut bernama desa Sojun, desa itu dihuni oleh mayoritas siluman dan ras yuki-onna. Desa itu sangat indah dengan penghuninya yang ramah-ramah, meskipun demikian apabila ada manusia tidak dikenal kebetulan melintasi wilayah itu dan tidak menghormati/merusak hutan, maka mereka tidak segan-segan untuk menculik manusia tersebut dan dijadikan budak, terkadang mereka juga membuat manusia tersebut mati karena kedinginan ataupun kecelakaan dalam pendakian.

Keahlian dan fungsi :

- Proteksi diri
- Pengasihan
- Sex Servitor (Tergantung kedekatan)
- Support magick (tergantung suku dan origin)
- Support Luck (Tergantung origin)
- Danger awareness atau Radar gaib
- Dll (Keahlian khusus tergantung origin)

Treatment dan perawatan :

- Berikan esensial oil campuran mawar + misik putih
- Diletakan kelopak bunga sepatu atau bunga melati di tempat kamu biasa meletakkan vesselnya
- Dll (tergantung interaksi)