Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Spell aktivasi/Mempertajam Mata Batin


Nah, karena banyak yang request cara meningkatkan ketajaman mata batin, maka saya post tata caranya disini yah. sebelumnya, terima kasih kepada sahabat yang sudah memberikan kritik dan sarannya untuk perkembangan Crystalangra.com :)

Sebelumnya saya jelaskan dulu ya maksud dari mata batin.
Mata batin adalah mata astral yang terletak di hati, dimana penggunaan mata ini biasa disebut terawangan. Bedanya dengan mata ketiga adalah, mata ketiga adalah sebutan untuk mereka yang melihat alam lain menggunakan mata nyata mereka, bukan batin.

Nah, kelebihan mata batin adalah, jangkauan penglihatan lebih jauh, kita mampu melihat makhluk astral yang sifatnya halus atau golongan-golongan selain jin (jin kasar dan dekat alamnya jadi cenderung mudah dirasakan). itulah kenapa sebabnya orang-orang yang bisa melihat jin dengan mata ketiganya biasanya tidak bisa melihat roh yang lebih halus seperti sebagian besar jenis spirit dan malaikat.

"..orang yang bisa liat kunti belum tentu bisa liat naga, orang yang bisa liat naga sudah pasti bisa liat kunti.."
Kira-kira begitulah penjelasannya tentang perbedaan halus dan kasar makhluk gaib. hahaha...

Oke lanjut, cara berikut kita menggunakan metode meditasi dengan chanting spell. Aman dilakukan oleh siapapun! :)

CARA :

1.) Duduk bersila di lantai atau bisa juga duduk dikursi tapi telapak kaki harus menyentuh lantai. Badan tegak.

2.) Buka telapak tangan menghadap keatas, telapak tangan diletakan diatas dengkul.

3.) Stabilkan nafas sambil niatkan untuk membuka atau memperkuat mata batin. niat bisa menggunakan bahasa apa saja yang kamu mengerti.

4.) setalah niat dan nafas sudah stabil, fokus ke antara dua alis atau ajna, lalu ucapkan :

"Hoo-Luu"

(Cara pengucapan, Hoo : tarik nafas - Luu : hembuskan nafas)

(Baca sebanyak-banyaknya sambil memvisualisasikan cahaya berwarna ungu memancar dari ajna (antara alis) kamu, visualisasikan cahaya ungu tersebut perlahan berubah menjadi cahaya emas. Lakukan -/+ 5 menit)

5.) lalu fokus ke titik yang berada di 3 jari dibawah puting kiri kamu (sedikit dibawah jantung). lalu baca :

"Aas-nhii"

(Cara pengucapan, Aas : tarik nafas - Nhii : hembuskan nafas)

(Baca sebanyak-banyaknya sambil memvisualisasikan cahaya berwarna ungu memancar dari titik di 3 jari dibawah puting kiri kamu, visualisasikan cahaya ungu tersebut perlahan berubah menjadi cahaya emas. Lakukan -/+ 5 menit)

6.) Fokus ke dua titik diatas (antara alis dan 3 jari dibawah puting) secara bersamaan, lalu baca :

"Kher La Haa"

(Cara baca, Kher : tarik nafas - La : tahan nafas - Haa : hembuskan nafas)

(Baca sebanyak-banyaknya sambil visualisasi cahaya keemasan di 2 tersebut menjadi sangat terang hingga membungkus diri kamu)

7.) Selesai~

Kamu bisa melakukan meditasi diatas kapanpun kamu mau, tapi sebaiknya dilakukan saat malam hari, karena malam hari sepi, enak buat meditasi, yang penting jangan ngantuk nanti malah ketiduran pas meditasi. hahaha..

Meditasi bisa kamu lakukan seminggu 3 kali ataupun setiap hari untuk merawat serta mengembangkan mata batin kamu.

NB : Apabila dipikiran kamu tiba-tiba terbayangkan sesuatu makhluk yang seliweran di kamar kamu, atau hal-hal gaib lainnya, jangan hilang fokus! usahakan tetap fokus hingga meditasi selesai! itu tandanya mata batin kamu mulai berfungsi. Intinya, apabila kamu tiba-tiba terbayang suatu makhluk di pikiran kamu dan perasaan kamu tidak enak, itu tandanya mata batin kamu bekerja, YANG PENTING BAYANGANNYA JANGAN DISENGAJA! untuk awal-awal biarkan bayangan itu mengalir sendiri, nanti apabila kamu sudah bisa membedakan mana yang nyata dan mana yang imajinasi, baru kamu belajar kontrolnya.





~ Selamat Mencoba ~