Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Sagitarion (Keterangan dan Perawatan)


Sagitarion adalah sebutan bagi ras centaur yang lahir dalam bloodline keturunan "Chiron", pahlawan centaur yang hingga hari ini dijadikan gugusan bintang sagitarius. Jadi secara tidak langsung, darah "hero" mengalir dalam ras mereka, karena tidak semua centaur adalah keturunan chiron.

Berbeda dengan centaur lainnya, mereka yang lahir dibawah bloodline chiron tidak hanya memiliki fungsi proteksi saja, namun juga healing, dan keberuntungan seputar kerejekian. Hidup mereka biasanya berkelompok dengan anggota keluarga atau sukunya, namun tak jarang pula ada golongan mereka yang berkelana sendiri.

Biasanya, centaur hadir di banyak mitology sebagai siluman-siluman jahat yang suka menculik wanita dan mencuri hasil panen, namun berkebalikan dengan para sagitarion, mereka justru hadir sebagai pahlawan-pahlawan kebaikan yang menjunjung tinggi kehormatan diri, terlihat di banyak mitology mereka hadir sebagai penasihat-penasihat raja dan guru.


 *Ukiran marble di kuil parthenon, athena.


Perang antara centaur dengan suku Lapith.

Fungsi :

- Proteksi defend
- Wibawa diri
- Healing
- Keberuntungan
- Kekuatan fisik
- Regenerasi otot fisik

Perawatan Tambahan :

- Apabila oil dari kami habis, berikan mix oil antara kenanga + mawar
- Letakan batu-batu kerikil (bebas jenisnya) berwarna putih dan coklat  di dekat tempat meletakkan vessel ketika tidak digunakan.