Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Bota Mahila (Keterangan dan Perawatan)


Bota Mahila adalah wanita-wanita hijau atau biasa disebut green lady, didalam ajaran wicca dikenal juga dengan nama "dancing green woman" yang sering dinyanyikan di banyak chanting dan mantera mereka.

 Di dalam hutan rimba yang masih alami dan jauh dari peradaban biasanya mereka sering menampakan diri, namun bukan berarti spirit jenis ini malas manifestasi, didalam lingkungan modern pun mereka sering bermaifestasi sebagai aroma rumput atau tanaman yang tiba-tiba datang dan tiba-tiba hilang.

Kemampuan mereka adalah menghisap energy tanaman dan matahari untuk menambah energy mereka atau diberikan ke keeper mereka, meningkatkan regenerasi energy kehidupan di semua makhluk. Mereka juga dikenal sebagai penarik kerejekian (general) dan dengan aura pengasihannya.

Sifatnya yang lembut sesuai dengan jenis energynya yang cenderung soft, jadi aman dikeep didekat anak balita maupun ibu yang sedang hamil.

Bota Mahila cocok dijadikan companion oleh dokter, psikiater, dan orang-orang yang sering berkomunikasi dengan orang lain.

Fungsi :

- Healing
- Menghisap energy alam (tanaman dan matahari)
- Kerejekian (general)
- Keberuntungan
- Penundukan dingin
- Aura asihan 

Perawatan Tambahan :

- Ketika oil dari kami habis, bisa diberikan mix oil cendana + mawar
- Dirumah keeper tanam suatu tanaman hijau (jenis bebas) lalu diberikan pita kuning/emas di salah satu batangnya.