Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Mantra Dewi Kali



Lanjut dah sekalian post ke-3 hari ini, daripada nyangkut di hati ntar bikin sakit gigi.
Bahasan kali ini untuk para wiccan yang deitiesnya dewi Kali, atau yang dikenal di Indonesia sebagai Betari Durga.

Nah, bagi yang belum tau, dewi kali dikenal dalam sejarah hindu sebagai dewi kehancuran dan transformasi, "the death of the old makes way for creation of the new", kalimat tersebut bener-bener ngingetin kita akan siapa Dewi Kali.

Mantra yang akan saya share kali ini adalah mantra umum untuk invokasi dewi kali, dan mantra untuk pembimbingan spiritualitas oleh dewi kali.

Invokasi umum Dewi Kali

"Um Klim Kalika-yei Namaha"

Mantra tersebut digunakan untuk hal-hal umum seperti keinginan/cita-cita kita, mantra tersebut dibaca berulang-ulang sambil bayangin apa yang ingin kita capai, untuk hasil maksimal lebih baik pake posisi meditasi aja, tapi tetep rileks dan fokus. Soalnya, posisi meditasi membuat energy kita lebih terarah dan sempurna. Mantra ini meskipun untuk keperluan umum, tapi ada juga pengembangannya khususnya yang lebih powerful, tapi saya gak akan bahas itu disini. hahaha...


Mantra Spiritual 

"Om Hrim Shreem Klim Adya Kalika Param Eshwari Swaha"

Nah, mantra yang ini buat pengembangan spiritual dengan meminta petunjuk langsung dengan dewi kali, TAPI seperti yang kita tahu bahwa pengembangan spiritual oleh dewi kali cenderung aktif dan agak kasar. Kenapa saya bilang agak kasar? karena, menurut temen-temen para pelaku mantra ini, efeknya cepet dan sangat mempengaruhi kehidupan normal kita.
Energy yang dihasilkan bener-bener mendestroy negative ego, dan mengarahkan kita kearah spiritualitas yang lebih liberal dan penuh toleransi. bagi yang gak terbiasa pasti banyak gonjang-ganjing dihati tuh, soalnya yang ditakutkan adalah, perubahan sikap kita yang terlalu cepat bakal mempengaruhi lingkungan sosial kan. gituu...

Nah, semoga manfaat deh buat temen-temen wiccan, khususnya yang deity nya Dewi Kali. Blessings _/\_