Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Teknik Supranatural Sentuhan Azra'el (Izra'il)



Sebagai pembuka, sedikit penjelasan tentang azrael atau biasa dikenal izra'il dalam islam,

"...In one of his forms, he has four faces and four thousand wings, and his whole body consists of eyes and tongues, the number of which corresponds to the number of people inhabiting the Earth. He will be the last to die, recording and erasing constantly in a large book the names of men at birth and death, respectively."

Teknik Supranatural yang akan saya post kali ini agak berbahaya, jadi saya harap kamu bertanggung jawab dalam menggunakannya. 
dan sekali lagi, ini hanya untuk yang berusia 18+.

Sebenarnya fungsi utama dari teknik ini adalah memberikan anda kemampuan untuk menghisap energy hidup makhluk lain (meskipun tidak sampai membunuhnya), jadi harap digunakan secara bijak, ingat, karma itu ada loh. :)

Teknik ini adalah teknik yang digunakan oleh malaikat azrael (izra'il), si malaikat pencabut nyawa. namun, karena kita tidak memiliki "gift" yang sama dengannya, maka hal ini hanya menarik energy inti hidup si korban dan tidak membunuhnya (karena roh kita tidak di-design untuk menyimpan roh lain).

okey, kamu membutuhkan :

- Sigil Azrael/izra'il
- Minyak misik hitam
- Minyak cendana
- Minyak misik putih
(Grade minyak menentukan "tarikan", karena semakin tinggi gradenya, semakin murni minyaknya)

Proses :

1.) Print/Gambar sigil azrael dibawah ini,





(PILIH SALAH SATU!)

2.) gabungkan ketiga minyak (misik hitam, cendana, dan misik putih), kemudian oleskan di sigil azra'el, lalu oleskan juga di jari telunjuk dan jari tengah (tangan kiri) kamu. ketika mengoleskan sambil membaca :

"Aku, (..nama kamu..), Memanggil-mu wahai malaikat tinggi azrael / izra'il, 
dengan ijin tuhan dan cahaya 4 penjuru, kekuatanMu adalah kekuatanKu. amin."

3.) Setelah dioleskan dan membaca spell diatas, kamu simpan sigil azrael tersebut dikantong baju sebelah kiri (harus pakai baju jenis polo atau yang ada kantongnya)

4.) Selesai~ harap berhati-hati ketika menyentuh sesuatu dengan tangan kiri kamu!


Untuk penggunaan, bawa sigil azrael dikantong kiri baju kamu, sentuh si calon korban dengan tangan kirimu (pastikan jari telunjuk dan jari tengah kamu menyetuh juga). energy yang tertarik sesuai dengan tarikan nafas kamu, karena itu ketika menyentuh jangan tahan nafas!

-----------------------------------

NB : untuk menghilangkan efek! Bakar sigil azra'el yang kamu bawa sambil mengucapkan TERIMA KASIH kepada Tuhan dan malaikat azra'el! 




BLESSINGS _/\_