Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Spell Proteksi Aura Api (Metode Kabbalah)


Post kali ini tentang cara meproteksi diri menggunakan energy api didalam diri kita. Nah kali ini kita menggunakan penggabungan gerakan simple, nafas, dan spell. untuk metode, kita menggunakan metode kabbalah yah..

Cara ini akan membuat tubuh kamu dikelilingi aura api untuk memproteksi diri dari serangan, khususnya serangan-serangan gaib. Cara kerja dari aura api tersebut adalah dengan cara membakar serangan dari luar, bukan memantulkan, bukan pula merubah energynya menjadi positif, tapi lebih kepada menjadikan serangan tersebut sebagai bahan bakar. But still, kalau serangan lebih kuat dari pada pondasi energy kamu, serangan akan tetap masuk.

Pondasi energy yang dimaksud diatas adalah kemampuan kamu dan seberapa sering kamu melakukan olah energy atau olah nafas. Meskipun power proteksi ini berdasarkan power kamu, tapi secara standart udah mumpuni untuk dijadikan proteksi andalan, meskipun untuk pemula sekalipun. So, jangan khawatir..

Oke, langsung aja, kamu akan membutuhkan :

- Nothing! hahaha...eh, butuh niat deng.. NIAT!

Proses :

1.) Sebelum beraktifitas kamu biasakan untuk tarik nafas 10 hitungan, tahan nafas 10 hitungan, hembuskan 10 hitungan. lakukan teknik nafas tersebut 3 kali, sebelum melakukan spell ini.

2.) Nah, kalau sudah melakukan olah nafas diatas, tahan nafas kamu diperut, sambil menempelkan kedua telapak tangan kamu. telapak tangan kanan diatas tangan kiri!

3.) Tempelkan telapak tangan kamu agak kuat satu sama lain sambil tetap menahan nafas yah, bagian ini sangat penting!

4.) Gesekan kedua telapak tangan kamu bersamaan dengan menghentak nafas kamu diperut (tekan/hentak yang kuat!), bersamaan dengan membaca spell dibawah ini dalam hati.

"Geburah!"

5.) Nah, untuk menon-aktifkan proteksinya, mirip seperti cara aktifkannya, hanya saja kali ini telapak kiri diatas telapak kanan. kemudian gesekkan sambil menekan nafas dan mengucapkan spell dalam hati, spellnya adalah :

"Hessed!"

 6.) Untuk aktifasi bisa diulang-ulang kalau kamu tidak yakin akan kepadatan energy proteksinya.

NB : Untuk hasil lebih maksimal, disarankan kamu untuk "tahan nafas" apabila ada serangan, karena hal tersebut bisa membantu meningkatkan kepadatan lapisan energy kamu. Tapi sebenarnya tanpa menahan nafas pun sudah bisa berfungsi baik.

Sekian tata caranya, semoga berguna buat kamu...





~ Selamat Mencoba ~