Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Tips & Trick Merasakan Energy (Guide & Free Items)


Okey, sekian lama vakum nih ya.. tenang gan, kebetulan lagi sibuk aja ngurus pesanan dan gak ada yang backing ngetik sih..hahaha

Nah, sekarang saya bakal share TIPS & TRICK dalam meningkatkan kepekaan dalam merasakan energy, teknik ini merasakan menggunakan indera sentuhan yah..

Pertama-tama yang harus agan tahu adalah bagaimana rasanya energy? jawabannya adalah, macam-macam, tergantung jenis dan struktur energy tersebut, apakah elemental (api,air,angin,tanah) atau energy netral (non-suhu). Strukturnya pun berbeda-beda, ada yang padat tapi halus, ada yang jarang tapi kasar, ada yang fokus, dan ada yang menyebar, atau kombinasi dari beberapa tersebut.

Sebelumnya letakan benda yang ingin anda rasakan energynya dibawah telapak tangan anda, terserah kanan atau kiri karena tiap orang berbeda-beda tangan pekanya, jangan bersentuhan dengan bendanya. raba udara diatasnya, gerakan telapak anda kekanan kekiri untuk merasakan perbedaan energy udara diatas benda tersebut dan yang tidak diatasnya. Dalam hal ini, kita merasakan pancaran energy yang keluar dari benda tersebut.

tips & trick ketika melakukan "perabaan"

- Affirmasi didalam hati anda kalau anda ingin merasakan energy benda tersebut

- Pelankan nafas anda, tapi sebagian orang nyaman dengan menahan nafasnya

- Pejamkan mata, atau melihat yang lain, hal ini bertujuan agar anda fokus merasakan indera di telapak tangan anda  saja

- Kalau masih sulit, cari satu benda lagi yang "kosong" sebagai pembanding taraf energy di benda subjek dan benda kosong.

- Usahakan nafas dari hidung ya, jangan dari mulut!

- Perhatikan suhu ruangan, suhu yang terlalu dingin bisa merusak kepekaan telapak tangan dibandingkan suhu panas.

Hal ini bisa diaplikasikan ke seluruh indera sentuh ya, termasuk kulit diseluruh tubuh!

Yap saya kira cukup itu dulu, nanti kalau ada tips raba-raba lagi saya updatekan disini, terima kasih kawan yang selalu menanyakan update situs CA tercinta ini, mohon support dan masukannya yah.



~ Selamat Mencoba ~