Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Atlantean (SS Product)


Atlantean adalah sebutan bagi ras manusia yang dulu menghuni benua atlantis, namun kini bernasib sama dengan bangsa lemurian yaitu “bergeser dimensi alam” ke alam astral, atlantean adalah salah satu ras-ras manusia terdahulu yang melahirkan para dewa-dewa dan banyak pula cerita mitology yang berasal dari jaman mereka turun temurun dan dari mulut kemulut. 

Berikut adalah letak atlantis, hany sacar menurut explorasi kami, lebih besar daripada yang tergambar di map dibawah, namun secara letak geografis benar.


Atlantean dikenal sebagai ras yang cerdas dan politis, memiliki strategy perang yang sangat handal, sekaligus menganut tradisi keilmuan magic yang sangat hebat. Menurut hasil explorasi kami, ras ini memiliki kedekatan dengan ras-ras mitology seperti buto/giant, dragon (tertentu), naiad, siren, dan makhluk-makhluk legendaris lain yang berkaitan dengan 7 samudra.

Perawakan Atlantean seperti orang norse (jerman, russia, skandinavia) dengan postur tinggi, dengan rambut merah atau kuning. Juga sangat mirip dengan manusia pleiadians (bagi pecinta teori konspirasi pasti paham) dari gugusan bintang pleiades atau seven sisters. Bisa dibilang, mereka lah para nenek moyang bangsa barat. 

Salah satu ras yang disegani karena kecerdasannya sekaligus kesaktiannya, mereka selalu memandang supranatural sebagai “unknown technology” dan layak disandingkan dengan science.

Spirit-spirit yang bisa mereka konjur adalah :

Rakshasa/buto/giant
Dwarf
Siren
Naiad
Elf
Green dragon
Blue dragon
Golden dragon