Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Kheta Vivasha (Sorcery Power)


Kheta Vivasha adalah salah satu keilmuan orisinil crystalangra, keilmuan ini membuat penggunanya atau pemiliknya menjadi semakin kuat ketika dikelilingi oleh orang-orang atau makhluk yang sedang berdoa/ibadah. keilmuan ini masuk dalam kategori "Grey" dimana energy penggunanya menjadi semakin kuat ketika ada orang yang meditasi, beribadah, khusyuk, berdoa, berharap, beryukur, dan melamun/merenung. 
Pengguna ilmu ini disebut "Oath Stealer", dengan kata lain, they steal your prayer.

Keilmuan ini bisa digabungkan baik dengan keilmuan "Dark" maupun "Light".

Pemilik ilmu ini mampu dan secara otomatis menghisap energy yang diproduksi oleh gelombang otak dan vibrasi aura orang yang sedang "khusyuk" tersebut, atau dalam arti lain, makhluk yang sedang dalam "deep conscious state".

Energy "khusyuk" yang dihisap oleh pemilik power ini, menjadikan  pagaran otomatis, peningkatan output energy di 7 cakra, peningkatan kekuatan olah nafas (tenaga dalam), penguatan dalam mantra dan doa, penguatan dalam kepekaan, dan pembesaran energy aura asihan (auranya menjadi dominan).

Fungsi :

-  Manipulasi energy (deep conscious state)
- Penguatan 7 cakra
- Penguatan 7 wadah alam batin
- Peningkatan power tanaga dalam
- Pagaran
- Aura kerejekian
- Temporary luck (hanya ketika disekitar ada yang khusyuk)

Tambahan :

- Keilmuan berwujud gaib sebagai sepasang sayap logam emas, dengan sayap itu lah menghisap dan menyelubungi "kekhusyukan" target.


NB : Pemahar diharapkan menyiapkan sebuah bunga melati putih.



"those who stand in the light but feast in the dark. by the golden eye, they are the kings and queens of the brigde, bath in the shadow of sacred moon."
- Crystalangra



Mahar : IDR 535.000