Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Ygstad (SS Product)


Ygstad adalah salah satu ras kuno yang tidak banyak yang tahu, mereka adalah para “perantara” antara dunia kegelapan dan dunia manusia, Mereka sahabat para penyihir sekaligus sahabat para pendeta. Apabila anda adalah praktisi serius yang pernah berkeliling dengan astral projection di alam gaib, mungkin anda pernah melihat bangunan-bangunan gaib seperti tower-tower berwarna hitam berbentuk kerucut, itu adalah bangunan para ygstad yang didirikan untuk keperluan ritual-ritual mereka, bangunan tersebut berfungsi sebagai stabilizer sekaligus booster bagi energy mereka.

Ras “misterius” ini sangat layak disejajarkan dengan ras paling berpengaruh di dunia, karena pengaruhnya dalam penyebaran agama-agama kuno dulu dan kemampuan manipulasi mereka terhadap kesadaran manusia/makhluk dunia tengah, agar “patuh” kepada entitas-entitas primer atau dewa-dewa yang memberikan mereka keuntungan diplomasi. (seperti yang kita ketahui bahwa alam gaib itu berwilayah-wilayah berdasarkan wilayah kekuasaan/kerajaan setempat). Keuntungan diplomasi tersebut berguna agar mereka bisa melakukan ritual necromancynya tanpa ada gangguan dari kerajaan gaib setempat, dengan begitu kekuatan dan keamanan populasi mereka akan semakin kuat. 


Pakaian mereka seperti para pendeta abad pertengahan dan biarawan atau romo kuno, dengan postur tinggi, kain berwarna hitam atau abu-abu. Sepintas mirip “spirit wraith” namun mereka berjalan diatas tanah, tidak terbang seperti wraith. Mereka ada yang wanita dan juga pria, rata-rata bentuk wajah seperti orang usia 40 tahun keatas, namun tidak sampai seperti kakek-kakek. 

Spirit-spirit yang bisa mereka konjur adalah :

Gargoyle
Vampire
Werewolf (black,white)
Omyang jagad
Fu
Strgyza
Incubus dan succubus
Earth dragon
Tiger (black,white,golden)