Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Lava Elemental (Fungsi & Perawatan)


Lava elemental adalah ruh elemental kombinasi antara elemen api dengan tanah, spirit ini adalah "Dualism Elemental Being" pertama di crystalangra. Spirit ini termasuk unik karena diluar wujudnya yang "agak demonic" sebenernya jenis ini adalah jenis yang sangat tenang dan tidak emosional seperti spirit-spirit berbasis "api" pada umumnya.
Kalau boleh mengutip, justru sifatnya sangat mirip "groot" di film "Guardian of Galaxy", kalem tapi kalau terancam baru menjadi buas.

Yang membuat unik juga spirit ini dalam kesehariannya dengan keeper berwujud seperti bola api sebesar kelereng, tapi ketika diberi tugas berubah menjadi wujudnya yang sebenarnya. Dan seperti spirit "Dark Hussar" cara berubahnya sungguh spektakular bagi yang bisa terawang, bola sebesar kelereng itu meledak dan dari ledakan itu muncul wujud aslinya.

Spirit ini juga sering disalah artikan sebagai peri gunung berapi, karena wujudnya ketika sehari-hari hanya seperti bola api sebesar kelereng mengelilingi pepohonan di sekitar lereng dan kawah gunung.

Fungsi :
- Proteksi pasif
- Bisa memblessing orang lain dengan perisai api (bertahan 24 jam)
- Bisa membalikan serangan menjadi 3x lipat
- Meningkatkan kebijaksanaan dan kesabaran diri
- Meningkatkan kewibawaan
- Membuat keeper terlihat cool atau tenang

Perawatan Tambahan :
- Apabila oil dari kami habis, bisa diganti dengan oil cendana atau gaharu
- Diletakan ranting pohon pinus disekitar penyimpanan vesselnya