Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Light Wraith (Fungsi & Perawatan)


Spirit ini adalah salah satu sub-ras dari "wraith", umumnya para praktisi luar menyebut ras ini sebagai "WISP". Apabila wraith identik dengan "ikon" dark dan gelap, berbeda dengan Light Wraith ini, mereka adalah jenis wraith yang mendedikasikan hidupnya sebagai "lightworker". Spirit ini berujud seperti wraith pada umumnya (orang berjubah tudung), namun berwarna putih dan bercahaya.

Apa perbedaannya antara wraith dan "Light" wraith? Jadi, Light wraith ini lebih fokus ke "membalas karma buruk" ketimbang "menyakiti orang lain tanpa alasan", dimana Light Wraith sangat sangat bagus apabila digunakan sebagai pagar untuk menjaga diri karena kemampuannya yang memang bisa dibilang "spesialis membalas".

Light wraith sangat cocok apabila disandingkan dengan "dark" wraith dalam koleksi spirit anda, karena ibarat yin dan yang, pedang dan tameng. Bisa dibilang, keeper light wraith ini sebagai "sang hakim" karena ia bisa membalaskan karma-karma buruk orang lain, bahkan orang yang tidak bermasalah dengan diri keepernya! (Harap bijak)

Light Wraith ini sangat suka dengan orang yang menggunakan kekuatannya, untuk membantu orang lain! Baik secara supranatural, maupun secara fisik. Jadi sangat direkomendasikan anda rajin berbuat baik dari sudut pandang aliran dan keilmuan anda.

Fungsi :

- Pagaran Diri 
- Proteksi pasif
- Membalikan serang berkali-kali lipat
- Membalas karma buruk orang lain
- Wibawa diri tinggi

Perawatan tambahan :

- Apabila oil dari kami habis, diganti dengan oil melati campur oil gaharu, dengan perbandingan 50:50
- Diletakan bunga kamboja putih kuning didekat tempat penyimpanan vessel