Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Alya Etheris (Fungsi & Perawatan)


Alya etheris adalah suatu jenis spirit berwujud wanita cantik, yang sangat populer "digunakan" oleh bangsawan-bangsawan di eropa kuno dalam hal-hal yang berkaitan dengan kejayaan dan kekayaan. Dalam bahasa Slavonic sendiri, sebutan Alya berasal dari kata Merah;cantik.

Kisah alya yang paling terkenal dan sering dijadikan rujukan para cryptozoologist internasional adalah kisah tentang Raja Asyurbanipal, anak dari Raja Esarhadon, yang berbunyi :

"...infamous king Ashurbanipal had his shaman call an Alya to bring power, wealth and prosperity to his family and kingdom. The Alya's name was Khalil... a pale-skinned beauty who performed numerous grantings for the king. During a visit from Tarquinius I, the future Etruscan king of Roma, Ashurbanipal called Khalili and offered Tarquinius one wish to be granted... the wish granted by Khalil was his crowning to the throne of Roma."

Artinya :

"... Raja ashurbanipal memerintahkan shaman kerajaannya untuk me-summon Alya untuk membawa kekuatan, kekayaan dan kemakmuran bagi kerajaannya. Alya tersebut bernama khalili, berwujud wanita cantik berkulit pucat yang memberikan berbagai keinginan sang raja.
Sang raja ashurbanipal mengunjungi sahabatnya,  Tarquinius di roma. Lalu memerintahkan sang Alya untuk mewujudkan keinginan Tarquinius, sang ALya pun mewujudkan satu keinginannya, dan Tarquinius pun menjadi raja Roma (ke-7)."

Kisah diatas berasal dari lembaran-lembaran sastra Assyria kuno. 
(Teman-teman bisa googling mengenai raja Ashurbanipal daan sejarahnya untuk mempelajari lebih lanjut.)

Alya etheris sangat bagus dijadikan companion dalam kegiatan mencari kekayaan atau bekerja, karena bisikan-bisikannya dapat meningkatkan ketajaman hati keepernya dalam hal mengambil keputusan-keputusan khususnya dalam hal pekerjaan (proyek, dll). 

Alya etheris juga spirit yang paling banyak digunakan bangsawan romawi dan yunani, khususnya para bendahara-bendahara kerajaan, dan saudagar-saudagar kerajaan.

Spirit ini sangat cocok dijadikan companion bagi anda para pemimpin perusahaan maupun yang sedang meniti karir!

Fungsi :

- Intuisi pengambilan keputusan
- Aura hoki
- Aura kerejekian
- Meningkatkan wibawa diri
- Wish granting

Perawatan tambahan :

- Apabila oil dari kami habis, bisa diganti dengan oil melati
- Diletakan bunga melati ditempat penyimpanan vessel