Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Lyphaea (Fungsi & Perawatan)

picture by, chain & jane

Lyphaea atau sering disebut lady lotus (Liánhuā fūrén) oleh orang tiongkok kuno, adalah salah satu ras nymph kuno yang hanya tinggal di danau atau perairan yang bnyak teratainya. Bangsa roma kuno menyebut mereka dengan sebutan "Lotis", dimana mitologi roma kuno mengatakan bahwa di era roma kuno ada seorang nymph yang merubah dirinya menjadi teratai. Lyphaea ini mirip nymph air tapi fungsinya sangat jauh berbeda, kalau diibaratkan Lyphaea ini adalah ras "nymph pertapa" dan hanya tinggal di bunga teratai. 

Ras Lyphaea ini dibawah naungan Dewi Guan Yin (Kwan yin), karena memang teratai adalah bunga yang disakralkan di banyak legenda, mungkin hal inilah salah satu yang membuat para nymhp pertapa ini menjadikan teratai sebagai ekosistem atau "Temple" bagi mereka.

Ras unik ini sangat-sangat cocok bagi para praktisi khususnya yang mendalami sisi spiritual dan higher self, terlepas dari apapun "agama duniawi" teman-teman.
Karena sangat bisa membantu bagi para praktisi meditasi, baik buat diri sendiri, maupun bagi orang lain khususnya digunakan oleh para mentor meditasi, untuk memperlancar jalur energy diri dan orang lain, dan melancarkan segala tujuan dari meditasi tersebut.

Wajib bagi para mentor meditasi, maupun praktisi meditasi mandiri.

Fungsi :

- Mempercepat pencapaian higher self
- Memfokuskan saat meditasi
- Melancarkan aliran energy cakra mayor dan minor
- Mencerahkan aura
- Meningkatkan kemampuan cakra mayor dan minor keeper
- Auto grounding (refresh inner energy)

Perawatan Tambahan :

- Apabila oil dari kami habis bisa diganti dengan oil melati
- Dibakarkan dupa aroma teratai di dekat penyimpanan vessel, atau letakan bunga teratai dekat penyimpanan vessel