Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Vetala (Fungsi & Perawatan)

Pict by, Yann Blomquist

Vetala adalah spirit yang bersifat vampiric yang berasal dari india kuno, diceritakan di dalam buku "Baital Pachisi" yang berisi (Bukus asli berbahasa sansekerta) rangkuman kisah-kisah makhluk mistik yang berasal dari abad ke-11 India kuno. Diceritakan juga bahwa Vetala ini adalah jenis makhluk gaib yang jaman dulu diburu oleh Raja Vikramaditya (Jaman sekarang banyak patung Raja Vikramaditya di "temple" atau monumen-monumen di India).

Spirit ini berwujud seperti manusia, tapi berwajah seperti kelelawar dan beberapa memiliki sayap seperti kelelawar, ya mungkin bisa dibilang seperti "were-bat", versi kelelawar dari werewolf. Sebenarnya Vetala sendiri adalah nama "orang" yang pertama kali menjadi "vampire vetala" yang menjadikan sampai hari ini, jenis vampire dengan wujud seperti diatas disebut dengan sebutan "Vetala". Bisa dibilang Vetala adalah makhluk gaib yang tercipta dari cara "moksa yang salah".

Spirit Vetala ini sangat cocok bagi para praktisi "Dark Arts" maupun "Grey Arts", dimana memang Vetala memiliki kemampuan gaib yang mumpuni mengingat bagaimana terciptanya jenis spirit ini, hingga menjadi suatu ras independen.

Fungsi :

- Proteksi aktif
- Proteksi Pasif
- Booster energy diri
- Memperkuat Cakra Tubuh
- Memperkuat keilmuan "Dark" dan "Grey" yang dimiliki

Perawatan tambahan :

- Apabila oil dari kami habis, bisa diganti dengan oil 1000 bunga
- Diletakan bunga kamboja putih atau kuning di dekat penyimpanan vessel