Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Black Lady (Fungsi & Perawatan)

 

art by, DopaPrime

Black lady atau diluar negeri biasa disebut Lady in Black, spirit ini awal diketahui pada era victorian kuno, dikenal sebagai penyihir-penyihir beraliran "necromancy". Kemampuannya menaklukan atau memanfaatkan "hantu/penunggu rumah" sangat populer digunakan oleh praktisi kuno untuk mengamankan suatu wilayah yang akan dibangun desa atau perkampungan.

Spirit ini memiliki keahlian untuk memanfaatkan arwah penasaran untuk kebutuhannya, karena kemampuannya memang dalam aliran necromancy yang sangat dekat dengan hal-hal berbau kematian, spirit ini sangat dibenci oleh para praktisi exorcist gereja-gereja inggris pada jamannya.

Sangat cocok bagi praktisi dark yang menyukai hal-hal berbau necromancy, karena kemampuan spirit ini apabila dikembangkan bisa sangat bermanfaat untuk banyak hal.
Contoh : Menggunakan black lady untuk memerintahkan penunggu suatu bangunan untuk kebutuhan orang-orang yang tinggal dalam bangunan tersebut, sebagai penglaris, atau penjaga di bangunan tersebut. tergantung kemampuan si praktisi tersebut mengkolaborasikan antar keilmuan dan spirit yang dimilikinya.

NB : penunggu suatu tempat yang dikontrol oleh black lady TIDAK bisa dibawa keluar dari wilayah tersebut, kecuali diusir secara permanen tanpa ikut dengan Black lady/keeper.
Jadi roh yang dikontrol hanya berlaku untuk wilayah tersebut.

Fungsi :

- Proteksi diri
- Pagaran gaib
- Mengontrol gaib sekitar (arwah dan jin)
- Aura Kharisma
- memperkuat keilmuan dark

Perawatan tambahan :

- Apabila oil dari kami habis bsia diganti dengan oil mawar
- Diletakan tulang hewan di dekat penyimpanan vessel