Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Dark Kitsune (Fungsi & Perawatan)


Dark Kitsune adalah versi "underworld" dari spirit jenis Kitsune, selain itu memang secara kebetulan kitsune jenis ini juga berwujud seperti rubah hitam. Berbeda dengan siluman rubah ekor 9 seperti biasanya yang memiliki fungsi asihan dan ber-aura halus, dark kitsune ini justru memiliki aura kasar dan protektif, kalau diibaratkan dark kitsune ini adalah "kunti hitam" nya golongan para kunti nusantara.

Asal mula si dark kitsune ini sebenarnya adalah siluman rubah yang mendalami sihir ilmu hitam, sehingga keberadaannya dikutuk oleh para pendeta khususnya penganut aliran tao, dikucilkan dan dibasmi sehingga mereka harus melarikan diri ke "alam bawah".

Jaman dulu kala, jenis dari dark kitsune inilah yang suka menyesatkan orang di hutan, dan membahayakan para pengelana hingga para pertapa di hutan.


Dark kitsune adalah ras yang langka dibandingkan kitsune pada umunya, sangat cocok bagi keeper yang suka dengan jenis- jenis spirit unik dan langka, khususnya yang membutuhkan proteksi kuat dari golongan alam bawah alias "underworld".

Tidak ada kelas B untuk Ras ini

Fungsi :
- Proteksi aktif diri
- Pagaran diri mampu membalikkan serangan
- Aura penundukan
- Aura dominasi
- Memperkuat energy dark dalam tubuh
- Merusak pagaran atau jalur energy target

Perawatan Tambahan :
- Apabila oil dari kami habis bisa diganti dengan oil gaharu
- Diletakan bunga kamboja merah ditempat penyimpanan vessel