Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Doppleganger (Fungsi & Perawatan)


Doppleganger atau "Shadow people" adalah spirit yang tidak memiliki wujud sendiri melainkan mengikuti wujud orang yang diikutinya, atau dalam hal ini mengikuti wujud keepernya. Spirit ini sangat-sangat populer di berbagai legenda di seluruh belahan dunia, hanya saja keberadaannya selalu dikaitkan dengan pertanda buruk. Ada banyak faktor yang menyebabkan "image" doppleganger menjadi buruk, mengingat makhluk "shapeshifter" (bisa berubah bentuk) tidak hanya doppleganger.

Menurut hasil eksplorasi crystalangra, Doppleganger sendiri sebenarnya adalah makhluk gaib yang cenderung netral, memang dapat membawa keburukan "lawan" keepernya, tapi sangat loyal kepada keepernya. Makhluk ini biasa selalu mengikuti keepernya kemanapun dan bersembunyi di dalam bayangan keepernya, itulah mengapa terkadang mereka disebut sebagai "shadow people".

Spirit ini adaptif terhadap hal-hal yang ditugaskan, dan ciri uniknya adalah ketika keepernya memberikan tugas maka mereka akan keluar dari pantulan bayangan si keeper (dilantai atau yang ada ditembok) dalam wujud keepernya, pemandangannya seolah-olah seperti sang keeper melakukan "belah sukma".

NB : TIDAK ADA KELAS B UNTUK RAS INI!

Fungsi :

- Proteksi gaib dan fisik (Pasif)
- Proteksi Aktif
- Memperkuat aura diri keeper
- Mempermudah mempengaruhi orang lain
- Wibawa diri
- Membantu keilmuan/ritual keeper (Semua aliran)

Perawatan Tambahan :

- Apabila oil dari kami habis bisa diganti dengan oil cendana atau oil gaharu
- TIDAK PERLU meletakan apapun di penyimpanan vessel