Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Baku (Fungsi & Perawatan)


Dalam mitologi Jepang, "Baku" adalah makhluk mitologi yang dikenal sebagai pemakan mimpi buruk. Baku digambarkan berkepala gajah, bertubuh singa (kadang harimau), dan memiliki surai/rambut seperti kuda, dan memiliki ekor seperti sapi dengan tubuh yang tebal dan berkaki empat.

Baku diyakini memiliki kekuatan untuk melindungi dan membantu manusia dengan "memakan" energy mimpi buruk atau mimpi yang menakutkan, baku juga dapat "memakan" energy negatif yang dirasa merugikan bagi keepernya, dan hal tersebut dapat meningkatkan kekuatan proteksinya.

Dalam budaya jepang kuno, Baku dianggap sebagai makhluk yang sangat kuat dan baik hati, sering kali disebut sebagai "penyelamat dari mimpi buruk", makhluk ini awal diketahui oleh praktisi jepang kuno di abad 17, namun di era priode meiji (1902) baru ditulis ke manuskrip-manuskrip jepang.

Ras ini WAJIB dimiliki apabila anda membutuhkan makhluk untuk menetralkan energy negatif yang merugikan, sangat baik digunakan untuk cleansing energy baik di diri sendiri, orang lain, atau bangunan.

NB : Tidak ada kelas B untuk ras ini.

Fungsi :

- Perlindungan dari energy buruk
- Perlindungan dari kesialan/sengkolo
- Menetralisir energy negatif
- Auto celansing cakra dan nadi tubuh
- Menetralisir tabrakan energy yang berbeda jenis (stabilizer energy)

Perawatan tambahan :

- Apabila oil dari kami habis bisa diganti dengan oil mawar atau oil melati
- Diletakkan bulu unggas (ayam atau burung) di tempat penyimpanan vessel