Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Huldra (Fungsi & Perawatan)


Huldra atau biasa disebut Hulder adalah makhluk mitologis dalam folklor Skandinavia, terutama di negara-negara seperti Norwegia dan Swedia. Hulder biasanya digambarkan sebagai wanita cantik yang sering kali berhubungan dengan hutan dan alam. 

Hulder biasanya digambarkan sebagai wanita muda yang sangat cantik, dengan pesona alami yang memikat. Mereka sering mengenakan pakaian tradisional yang indah, yang sering kali mencerminkan gaya busana abad pertengahan.

Salah satu ciri khas Hulder adalah adanya ekor yang terkadang seperti ekor serigala, kadang seperti ekor singa. Ekor ini biasanya tidak terlihat oleh mata manusia kecuali di bawah kondisi tertentu.

Hulder sering dikaitkan dengan hutan dan dianggap sebagai roh hutan atau makhluk gaib yang hidup di alam liar. Beberapa cerita menyebutkan bahwa Hulder dapat menjadi pelindung atau penjaga alam.

Hulder dapat menggunakan daya tarik mereka untuk menarik perhatian manusia, terutama pria. Mereka bisa memberi hadiah kepada mereka yang mereka sukai atau menunjukkan kebaikan hati kepada mereka yang berlaku baik padanya. Beberapa cerita skandinavia kuno juga menggambarkan hubungan romantis antara Hulder dan manusia.

(Tidak ada kelas B untuk Ras ini!!)

Fungsi :

- kekuatan fisik
- Regenerasi energy tubuh
- Meningkatkan intuisi
- Mempercepat penyembuhan sakit fisik/gaib
- Melancarkan jalur energy tubuh
- Membantu memperbesar wadah energy diri
- Membantu akses energy alam

Perawatan tambahan:

- Apabila oil dari kami habis, bisa diganti dengan oil gaharu
- Diletakkan batang kayu (jenis bebas) di tempat penyimpanan vessel (tidak wajib)