Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Cara Memanggil Demon Clistheret (Untuk mem-blessing diri, amulet, dan minyak pengasihan)


Cara memanggil demon Clistheret.
WARNING : 18+

Post kali ini saya akan menjelaskan tentang cara memanggil demon/iblis yang bernama Clistheret. Demon wanita ini terkenal akan kemampuannya yang untuk membangkitkan perasaan cinta, atau kesucian, dan niat baik dari laki-laki. Kemampuannya juga biasa digunakan untuk hal-hal untuk kesuburan dan kelembutan.

Biasa iblis ini dipanggil untuk keperluan pemberkatan amulet/jimat, atau bisa juga memberkati minyak untuk ditambahkan fungsi pengasihan didalamnya, bisa juga untuk mem-blessing kamu agar aura kamu memiliki energy pengasihan yang kuat. disarankan yang melakukan ritual ini adalah laki-laki.

Kamu akan membutuhkan :

- 1 buah sigil Clistheret
- 1 lembar daun berjari 3 (dalam hal ini bisa daun apa saja yang penting ruas-nya 3)
- 1 buah batu topaz (warna terserah)
- daun rosemary secukupnya (bisa dibeli di carefour)
- 2 buah lilin hitam (bisa di beli di ace hardware)
- 1 lembar kain berwarna ungu (untuk dijadikan alas, jadi ukuran harus agak besar)

Proses :

Ritual ini HARUS dilakukan di hari RABU di jam merkurius, untuk penghitungan jam planet kamu bisa download aplikasi planetary hours atau belajar menghitung jam planet sendiri DISINI

1.) pertama-tama, kamu harus mengahadap ke UTARA. letakan kain ungu di lantai/meja/altar, kemudian letakan lilin hitam di sisi kiri dan kanan kain.

2.) ditengah letakkan sigil Clistheret (sigil bisa dilihat dibawah), dikanan sigil letakan daun berjari 3, dikiri sigil letakan rosemary (dimangkuk/piring kecil), disisi atas sigil letakkan batu topaz.

(Sigil Clistheret bisa kamu Print)

3.) jika semuanya sudah dalam posisi yang benar, lilin sudah dinyalakan, dan menghadap ke utara, kamu bisa mulai ke tahap invokasi. untuk menginvoke demon, kamu harus membaca spell berikut :

kamu menghadap utara lalu mengucapkan "HERU!"
menghadap timur lalu mengucapkan "HERU-RA-HA!"
menghadap selatan lalu mengucapkan "TANEKH!"
mengahadap barat lalu mengucapkan "QADOSH-ISIS!"

kembali menghadap utara lalu ucapkan 
"AKU MEMANGGILMU WAHAI YANG BERTAHTA DI AEON KE-18!"

4.) dalam tahap ini, kamu boleh duduk, apabila kamu ingin memblessing amulet/minyak, letakkan saja amulet atau jimat tersebut diatas sigil clistheret. atau jika kamu ingin dirimu sendiri yang diblessing, kamu cukup meletakan kedua telapak tangan kamu diatas sigil-nya dengan telapak menghadap kebawah.

5.) setelah itu, kamu niatkan dalam hati untuk mendapatkan blessing clistheret yang berhubungan dengan percintaan, kesuburan, dll (Selama itu berhubungan dengan percintaan/pengasihan). Setelah kamu niatkan kamu baca spell dibawah ini :

"ubush-ka inkh akh-su klistereth"

(Baca 18x sambil diresapi segala energy dan "rasa")

6.) ritual sudah selesai, kamu bisa menutup ritual dengan mengucapkan terima kasih untuk clistheret dengan cara mengucapkan, :

"Terima kasih kepada clistheret dan 4 tahta aeon atas berkatnya,amin."

7.) selesai, kamu bisa matikan lilin.

disarankan setelah melakukan ritual kamu menabur garam pada peralatan ritual kamu (KECUALI PADA AMULET/MINYAK YANG SUDAH DI BLESSING!)





~ SELAMAT MENCOBA ~