Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Cara Mengetahui dan memfungsikan animal totem kamu (khusus buat praktisi expert)


Kali ini saya akan membahas tentang animal totem atau totem hewan. Perlu diingat bahwa semua orang pasti memiliki animal totem, TAPI tidak semua orang mampu menemukan totem hewan mereka, karena memerlukan kejujuran kepada diri dan keseriusan dalam mendalami diri.

karena itu saya memberikan tag : FOR EXPERT ONLY! Mengingat banyaknya korban-korban ilusi yang jaman sekarang bertebaran.

Sebelumnya, saya ingin mengatakan bahwa cara dibawah ini lebih tinggi keakuratannya dari pada mengikuti sistem tanggal lahir seperti yang dianut dalam tata cara indian kuno yang menggunakan tanggal dan bulan lahir sebagai penentu totem. Karena, dari pengalaman saya, tidak selalu tanggal dan bulan lahirnya sama memiliki totem dan sifat yang sama pula.

Banyak orang mengira bahwa cara menemukan animal totem adalah berdasarkan hewan yang paling kamu suka atau yang menurut kamu keren. PADAHAL itu SALAH, karena tidak ada hubungannya kamu menyukai hewan tertentu dengan totem kamu. Mungkin bagi orang yang ingin terlihat KEREN akan memilih dan memaksakan hewan-hewan tertentu sebagai totemnya.
(ya, saya banyak menemui teman-teman yang INGIN KEREN dengan memilih hewan-hewan yang terlihat sangar dan "diakui"). Totem yang dipaksakan tidak akan pernah memiliki fungsi atau bahkan tidak ada apa-apanya sama sekali. Tidak akan terlihat keren, bagus, hanya akan terlihat bodoh dan mengada-ada bagi orang yang paham. :)

Selanjutnya, bagaimana cara mengetahui animal totem kita? berikut tata caranya :

1.) Kamu HARUS benar-benar jujur kepada diri kamu sendiri!

2.) Hewan apa yang paling sering muncul dalam mimpi kamu? namun itu juga belum cukup perlu pendalaman lagi.

3.) Pahami diri kamu, sikap kamu seperti hewan apa? (bagian ini harus benar-benar jujur, karena jangan sampai seperti seorang teman yang "ngakunya" totemnya naga, padahal tipikal orang yang pelit dan takut gagal, that's BIG LIE!.) INGAT, harus sesuai dengan pribadi kamu, jangan pernah malu meskipun itu bukan binatang-binatang populer dan sangar. JUJUR!!!

4.) Lewat meditasi, untuk bagian meditasi sebenarnya untuk yang sudah expert sih, soalnya takutnya banyak korban-korban ilusi otaknya sendiri. Bagi yang sudah expert, bisa melalui meditasi, niatkan untuk menemui dan merasakan kehadiran animal totem kamu, dalam hal ini dibutuhkan kemampuan untuk membaca energy, agar kehadirannya bisa kamu rasakan (bukan ilusinya yang dirasakan..hahaha).

5.) Pemandangan apa yang paling kamu sukai, gunung, laut, hutan belantara, gurun, dll. Petunjuk ke-5 ini sebenarnya bagus untuk menguatkan keyakinan terhadap animal totem kamu. jangan sampai kamu "menganggap" diri kamu bertotem serigala padahal kamu suka-nya laut dan menyendiri. padahal jelas-jelas serigala mementingkan teman dan tidak suka berada di laut. Yap, itu banyak terjadi di anak-anak yang ingin keren dengan ber-totem-kan hewan-hewan yang menurutnya keren.

Okey, karena ini khusus expert, saya rasa 5 saja sudah cukup. kita lanjut ke cara penggunaan dan pengakuan terhadap totem.

Cara mengakui keberadaan  animal totem kita, dan mempererat hubungan dengan energynya adalah :

- Beli atau buat sebuah boneka dengan wujud totem kita, bahannya terserah, mulai dari patung, atau boneka kain biasa. yang perlu diingat adalah, boneka kamu itu adalah barang yang sangat sakral!

- Belikan dupa atau lilin atau minyak untuk membantu proses meditasi dengan boneka tersebut. Bisa juga didupakan atau diberikan minyak ketika kamu tidak sempat meditasi dengan symbol totem kamu itu.

- Hormati dan perlakukan boneka/perlambangan totem kamu tersebut dengan bersahabat.

Lanjut, cara penggunaan animal totem :

1.) Kamu bisa melakukan meditasi dengan boneka totem kamu sambil menyalakan lilin (warna terserah) dan menyalakan dupa (wangi terserah).

2.) letakan tangan kamu diatas boneka kamu tersebut, kemudian fokus pikirkan hal-hal yang ingin kamu capai (cinta, balas dendam, kekayaan, dll). sebutkan nama target (bisa orang lain, bisa dirimu sendiri) untuk lebih memperjelas maksud dan tujuan.

3.) ucapkan terima kasih kepada boneka totem kamu karena fungsinya adalah memantulkan energy roh kamu keseluruh penjuru, khususnya dilokasi ras animal totem kamu. karena sifatnya akan memancar dari hewan-hewan dengan ras yang sama dengan animal totem kamu.

Okey, saya rasa cukup itu dulu saat ini. karena menurut saya, kamu yang expert pasti sudah paham maksud artikel ini dan silahkan melakukan pengembangan-pengambangan lanjutan daru hubungan kamu dengan animal totem kamu. :)



~ Selamat Mencoba ~