Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Caladrius (Fungsi dan Perawatan)



Caladrius atau Dhalion (greek) adalah burung yang dikenal dalam tradisi romawi sebagai burung penyembuh, biasa disymbolkan sebagai merpati dalam tradisi agama nasrani, Burung yang pernah diperkenalkan juga oleh Pieter van der Borcht dalam illustrasinya di The Phsyologus th. 1588.


Caladrius disebut sebagai "Snow-white bird that lives in king's house", karena raja-raja kuno romawi dan yunani dikenal memiliki "makhluk" ini sebagai companion bagi tabib-tabib istana. banyak sejarah yang tidak diceritakan tentang burung ini untuk menghindari para tabib atau praktisi kesehatan modern, khususnya dalam agama nasrani, agar tabib dan praktisi penyembuh ini tidak "terjebak" di dalam ritual yang menurut para "santo atau pope" dapat mengurangi kadar keimanan kepada Tuhan.

Namun kita mencoba membuka kembali keberadaan makhluk suci ini. Makhluk ini cocok sebagai companion bagi anda yang bekerja sebagai healer/tabib/perawat/dokter untuk membantu dalam pengobatan yang ada lakukan kepada pasien, cara makhluk ini melakukan healing kepada makhluk hidup dimulai dari memperbaiki peredaran energy "badan halusnya" agar berpengaruh kepada "badan fisiknya" dan membuat metabolisme tubuh kembali meregenerasi.

Fungsi :

- Healing
- Regenerasi energy cakra/aura/tubuh fisik
- Cleansing tubuh
- Terkadang akan membisikan kepada keepernya tentang rempah/bahan obat alami

Perawatan :

- Oil yang digunakan adalah minyak cendana
- Letakan segelas air didekat penyimpanan vesselnya