Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Diavol Scupa (Sorcery Power)


Diavol Scupa dalam bahasa Indonesia bermakna "ludah iblis", keilmuan ini adalah keilmuan dark PROTEKSI AKTIF. Sehingga harap digunakan dengan bijak.

Origin keilmuan ini adalah ketika crystalangra mendalami hal-hal tentang vampirism romania, disitu kami menemukan banyak seni praktisi dark yang menarik, diavol scupa adalah salah satunya, dan setelah menimbang-nimbang kami putuskan untuk merelease keilmuan ini.

Konsep keilmuan ini mirip seperti konsep black quantum, bagi yang belum mengerti, secara umum black quantum adalah istilah yang digunakan untuk menyebut "energy sangat negatif" yang ada di dalam diri makhluk hidup.

Nah, Diavol Scupa ini menggunakan black quantum yang berasal dari diri makhluk dark underworld, sehingga energy negatifnya lebih tajam, namun tetap aman bagi pemiliknya.

Keilmuan ini juga memiliki proteksi PASIF, aura proteksi dan pagaran diri pemilik keilmuan ini secara otomatis setiap hari akan meregenerasi, dan memperkuat keilmuan-keilmuan proteksi diri yang sudah dimiliki (dark/grey).

Sangat wajib dimiliki oleh para praktisi dark arts maupun grey, namun tetap harus digunakan dengan bijak ya. Ingat, ini proteksi AKTIF.

Sangat special kalau dikombinasikan dengan keilmuan dark arts lain seperti brahmacari agni.

Pemahar siapkan :
- 1 buah kemiri
- misik hitam (3 tetes saja yang dibutuhkan)

NB : Ijasahan, mantra, dan tata cara hanya diberikan pada pemahar!


MAHAR : IDR 1.000.000