Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Kama-Esha (Sorcery Power)


Berkiblat pada Mahadewa Kama sang dewa cinta, putera dari Mahadewa Brahma, Keilmuan Kama-Esha ini membuat pemiliknya bisa membuat "lust oil" atau minyak pengasihan, dari Dewa kama inilah awal mula ajaran Kama-Sutra yang fenomenal. Keilmuan original crystalangra kali ini kami eksplorasi sebenarnya sudah lama, hanya saja butuh beberapa waktu untuk menemukan racikan minyak yang sangat mantap untuk dijadikan "wadah" energy asihan kama-esha ini.
Keilmuan ini BISA digunakan berbagai aliran baik White, Black, atau Grey.

Pemilik keilmuan ini akan bisa mengakses energy asihan khas blessingan dewa kama untuk kemudian energy tersebut bisa "ditiupkan" ke minyak (jenis dan racikan minyak hanya diberikan pada pemahar keilmuan ini!). Tidak ada batasan maksimal dalam pembuatan minyak asihan dewa kama ini, karena itu sangat cocok digunakan untuk para praktisi baik praktisi yang ingin membantu orang lain, maupun yang memiliki layanan jasa barang antik.


Apakah oil yang dibuat ini nantinya hanya bisa digunakan oleh manusia saja? tentu tidak, oil ini juga sangat-sangat bagus apabila digunakan sebagai offering atau olesan untuk pusaka/portal/spirit yang fungsinya asihan. Sangat recomended untuk para kolektor pusaka dan para keeper spirit/portal. 
Keilmuan ini bisa dibilang akan jadi salah satu "Andalan" untuk para praktisi yang memilikinya.

Pemilik keilmuan ini juga sudah OTOMATIS memiliki pancaran aura asihan Mahadewa Kama.

Orang yang menggunakan oil yang dibuat dengan keilmuan ini secara otomatis akan meningkat pheromonenya, terpancar aura asihannya, menjadi mudah dipercaya orang, disukai orang lain dan lawan jenis, terlihat menarik hati.

(Mantra, racikan, tata cara ritual dan penggunaan
hanya diberikan pada pemahar keilmuan ini!)

Untuk ijasahan, pemahar harap siapkan bahan :
- 1 bunga kantil (atau bunga kamboja yang masih kuncup, atau melati kuncup)
- sedikit minyak melati (non-alkohol)
- 1 segelas air putih


Mahar : IDR 1.000.000