Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Water Elemental (Fungsi & Perawatan)


Spirit elemental air ini adalah ras spirit yang elemen penciptaannya hanya terdiri dari elemen air, wujudnya seperti air berbentuk manusia, sebagai contoh pembanding salah satu makhluk yang elemen penciptaannya tunggal adalah jinn (karena hanya tercipta dari api).

Ras Water elemental ini, layaknya makhluk-makhluk elemen tunggal lainnya termasuk kedalam salah satu ras tua, ras tua adalah ras-ras gaib yang awal-awal lebih dulu diciptakan sebelum ras-ras "berelemen gabungan" diciptakan.

Spirit water elemental ini sangat banyak digunakan oleh praktisi-praktisi wicca sampai hari ini, banyak ritual-ritual penyembuhan atau penyucian di ajaran wicca yang mendatangi aliran-aliran sungai untuk memanggil jenis makhluk ini dan membantu mereka dalam tujuan-tujuan ritual yang berbau penyucian, pembersihan, atau penyembuhan.

Sangat cocok bagi praktisi segala aliran, yang membutuhkan partner ritual khususnya yang bersifat penetral, penyembuh, ataupun pembersihan dari energy-energy negatif maupun positif yang berlebih di suatu media, tubuh, ataupun tempat. Biasa juga digunakan atau dikolaborasikan dengan spirit dan keilmuan dalam0 ritual-ritual yang sifatnya healing.

(NB : TIDAK ADA KELAS "B" UNTUK RAS INI)

Fungsi :

- Pagaran diri penetral energy negatif
- Mempercepat penyembuhan luka gaib dan fisik
- Membersihkan aura tubuh yang gelap
- Mempercepat regenerari energy tubuh dan cakra
- Menetralkan energy suatu media, tubuh, atau tempat
- Memperkuat kadar mineral yang bermanfaat ketika minum air putih

Perawatan tambahan :

- Ketika oil dari kami habis, bisa diganti oil cendana keraton
- Diletakan segelas air putih didekat penyimpanan vessel