Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Dokkur Is (Sorcery Power)


Ilmu ini adalah salah satu keilmuan original crystalangra yang kami kembangkan dari keilmuan bangsa viking kuno, agar lebih mudah dilakukan serta lebih familiar dengan bahan-bahan lokal di indonesia, tanpa mengurangi efektifitas dan kemurnian energynya.

Dokkur Is bermakna harfiah Es kegelapan, fokus pada pembangkitan dan penguatan elemental air di tubuh manusia, khususnya untuk keperluan yang sifatnya proteksi baik aktif maupun pasif. Ilmu ini membuat tubuh pemiliknya mendapatkan supply energy tak terbatas dari alam nifleheimr yang bermakna alam kabut, nifleheimr adalah alam underworld dalam tradisi viking kuno yang dipimpin oleh dewi bernama Hel. 

Dokkur Is sangat cocok bagi praktisi yang memerlukan ataupun yang sudah memiliki keilmuan proteksi aliran dark, karena sisi "dark" dari elemental air di tubuh manusia ini adalah hal yang spaling jarang di eksplore oleh para praktisi, jadi sangat langka. Harap digunakan dengan bijak. Ilmu ini berbasis mantra pendek dan afirmasi dalam penggunaannya.

Pemahar siapkan :

- 1 gelas air putih campurkan dengan 3 tetes oil mawar dan 3 tetes misik hitam

Fungsi :

- Proteksi aktif!
- Pagaran diri dari serangan
- Membalikan serangan
- Menundukan lawan
- Aura dominasi di lingkungan
- Supply energy dari nifleheim membuat pemiliknya bisa tetap melakukan ilmunya meskipun dalam keadaan sedang tidak fit
- Sangat cocok disandingkan dengan praktisi yang memiliki 
spirit vargast atau fenrir atau amarok

Mahar : IDR 900.000