Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Hae-Lel (Fungsi & Perawatan)

Image by, Froxtain

Hae-lel adalah suatu ras spirit yang dibawah langsung oleh archdemon Lucifer, dimana demon spirit ini memiliki fungsi layaknya archdemon lucifer. ras ini adalah salah satu ras demonic spirit langka. Ras ini secara rahasia biasanya hanya ter-explore untuk para Luciferian, karena itu termasuk dalam salah satu ras yang langka karena sangat jarang digunakan dan diketahui oleh orang.

Mirip seperti ras demonic spirit Lambra, dimana ras ini juga dibawah naungan archdemon lucifer, namun ras ini lebih ke spesialis "Proteksi aktif" nya.

Hae-lel adalah suatu ras demon spirit yang sangat jarang terekspose oleh praktisi dikarenakan ekslklusifitas ras ini yang menganggap diri mereka sebagai "the choosen" di kalangan para demon.

Untuk penggunaan maksimal, ras ini sangat cocok bagi praktisi yang sudah memiliki portal lucifer, dapat meningkatkan wibawa, asihan, maupun proteksi. Sangat cocok bagi praktisi yang mencari "pairing" atau pasangan portal lucifer yang sudah dimilikinya. 

Kekuatan tuah dari ras ini meningkat dratstis apabila keepernya memiliki portal Lucifer, ras ini bisa digunakan oleh keeper segala aliran.

NB : Tidak ada kelas B untuk ras ini, karena ras ini kekuatannya kelas A keatas.

Fungsi :

Proteksi aktif
Memperkuat ilmu-ilmu proteksi yang dimiliki keeper
Pagaran diri
Menguatkan aura dominasi
Meningkatkan aura asihan
Memperkuat bond atau ikatan dengan demon lucifer
Wibawa

Perawatan tambahan :

- Apabila oil dari kami habis bisa diganti dengan campuran oil gaharu dan mawar 50:50
- Diletakan mawar dan tulang hewan ditempat penyimpanan vessel (opsional)