Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Manika Sari (Fungsi & Perawatan)

Image by, Louisa Gallie

Manika Sari adalah ras sejenis "naiad" tapi yang dibawahi langsung oleh Kanjeng Ratu Kidul atau yang biasa disebut Kanjeng Ratu Ayu Kencono Sari oleh kekeratonan surakarta. Ras ini umumnya hanya dikenal sebagai "dayang" nya Kanjeng ratu kidul, padahal tidak semua ras ini "bekerja" sebagai dayang sang ratu, meskipun memang ras Manika Sari ini seluruhnya dibawah naungan Kanjeng ratu kidul.

Ras ini adalah salah satu ras unik dimana dalam keilmuan cryptozoology, Manika Sari termasuk ke dalam "sub-ras" dari ras Naiad, uniknya adalah kemungkinan besar aliran energy bumi yang melintasi nusantara membuat ras naiad di laut selatan seperti "bermutasi" menjadi ras yang kami sebut Manika Sari ini. Mengingat Indonesia termasuk wilayah "ring of fire" nya planet bumi, mungkin juga hal tersebut berpengaruh terhadap energy alam di nusantara, khususnya sepanjang sisi selatan indonesia.

Manika Sari ini sangat jarang berhubungan dengan manusia, ketika berhubungan pun biasanya terkait apa-apa yang terjadi di laut selatan, baik sebagai pengingat bencana, perantara dengan leluhur para keturunan kerajaan-kerajaan kuno, maupun sebagai pengingat orang-orang yang sedang bertamasya tau mengunjungi pantai-pantai di selatan nusantara.

Cocok bagi praktisi yang membutuhkan support magick untuk kebutuhan ritual, ingin memperkuat keilmuan, atau sebatas meningkatkan aura asihan. Fungsi dari ras ini meningkat berkali lipat apabila keepernya memiliki portal Kanjeng Ratu Kidul.

NB : Tidak ada kelas B untuk ras ini, karena ras ini kekuatannya kelas A keatas.

Fungsi :

Meningkatkan kepekaan
Memperkuat output energy ilmu yang dimiliki
Mencerahkan aura
Aura asihan dingin maupun panas
Membantu komunikasi dengan leluhur
Aura keberuntungan

Perawatan tambahan :

- Apabila oil dari kami habis bisa diganti dengan oil melati
- Diletakan bunga melati atau kantil hewan ditempat penyimpanan vessel (opsional)