Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Golden Daikoku (Sorcery Power)


Keilmuan beraliran "Grey" ini berasal dari dewa kekayaan Daikoku dalam tradisi jepang kuno, dewa ini adalah 1 dari 7 dewa kekayaan yang biasa disebut shichi fukujin. Dewa Daikoku digambarkan berwujud seperti lelaki yang ceria dan memiliki telinga yang besar, membawa kantung-kantung besa berisi emas dan koin, berpakaian seperti hakim kerajaan jepang kuno.

Dewa daikoku juga di berbagai cerita dijuluki sebagai Okinushi atau the lord of the land, oleh tradisi diluar jepang dewa daikoku dianggap sebagai salah satu "avatar" dari dewa mahakala.
Hingga hari ini orang-orang di jepang masih memasang "daikokubashira" atau pillar dirumahnya yang menyimbolkan dewa kerejekian daikoku ini.

Keilmuan ini bisa dibilang keilmuan kuno jepang yang digunakan apabila dirumah tidak ada pillar of daikoku alias "daikokubashira", jadi dimanapun berada selalu di dalam lindungan dan curahan rejeki dewa daikoku.

Keilmuan ini sangat-sangat cocok bagi segala macam jenis pekerjaan mulai kantoran hingga berdagang, khususnya dijaman modern saat ini mulai offline hingga online. Bisa digunakan segala aliran baik light, grey, maupun dark.

Pemahar siapkan :

1 buah daun bawang (di pasar banyak)
1 gelas air putih

Fungsi :

- Kerejekian diri
- Aura kerejekian umum
- Aura kerejekian uang/emas
- Keberuntungan
- Memperkuat aliran rejeki ke dalam diri
- Penglarisan
- Memperbaiki feng shui kerejekian tempat tinggal


Mahar IDR 750.000