Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Lambra (Fungsi & Perawatan)


Ras ini adalah ras demonic keturunan dan dibawah naungan archdemon Lucifer, Crystalangra explore ketika sedang mencari ras-ras dibawah naungan archdemon-archdemon populer. Ras langka ini sangat-sangat cocok apabila di-"pair" atau dipasangkan dengan portal lucifer, karena dapat meningkatkan fungsi keduanya (Lambra & Portal Lucifer) berkali lipat.

Mirip seperti ras demoni spirit Hae-Lel yang sama-sama dibawah naungan lucifer, namun lambra ini lebih ke arah spesialis manipulasi energy, mirip vampire.

Ras demonic ini berwujud humanoid terkadang mirip manusia terkadang mirip setengah monster, namun ciri khasnya adalah memiliki 6 tanduk yang terletak dikepala atau bahu (lihat ilustrasi). 


Lambra ini sangat baik digunakan untuk proteksi dan mempengaruhi lawan bicara, juga memiliki kemampuan olah energy yang sangat-sangat bagus, cocok digunakan oleh siapapun yang membutuhkan hal-hal tersebut, digunakan dalam negosiasi bisnis, mempengaruhi lawan jenis, atau melindungi diri dari serangan/energy yang merugikan keepernya.

Ras ini sangat-sangat bagus digunakan apabila anda sudah atau akan memiliki portal archdemon lucifer karena dapat meningkatkan kekuatan spirit maupun portal lucifer anda berkali-kali lipat. Dan juga bisa digunakan oleh berbagai aliran.

NB : TIDAK ADA KELAS B UNTUK RAS INI!

Fungsi :

- Pagaran diri (Proteksi pasif)
- Proteksi aktif
- Aura wibawa
- Aura dominan
- Menundukan lawan
- Menetralisir/memakan energy yang merugikan keeper

Perawatan Tambahan :

- Apabila oil dari kami habis, bisa diganti dengan oil misik hitam atau gaharu
- Diletakan mawar merah di dekat penyimpanan vessel