Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Naga Kandulu (Sorcery Power)


Akar dari keilmuan naga kandulu ini berasal dari legenda siluman ular di sri lanka, disebut juga sebagai "naga people". Dimana sejarah tentang hubungan antara manusia dan siluman ular di sri lanka sangat-sangat kental, bahkan raja-raja kuno siluman ular sri lanka juga ditemukan di berbagai literatur kuno peninggalan kerajaan. Salah satu nama raja-raja siluman ular yang terkenal diantara lain Mani Akkhita, dan Mahodara. Bahkan banyak peneliti yang mengatakan bahwa dulu siluman ular ini tinggal saling berdampingan dengan manusia lokal dan kemungkinan dari mereka lah munculkan budaya Tamil di abad ke-3.  Dalam sejarah keagamaan buddha pun dijelaskan bahwa buddha pernah berkunjung ke sri lanka untuk mendamaikan perang dari 2 Raja siluman ular yang bernama Chulodara dana Mahodara. Naga People atau suku siluman naga sangat dikenal juga karena kedekatannya dengan sang buddha, bahkan diyakini suku siluman ular mayoritas menganut ajaran buddha khususnya pada abad ke-4 karena seringnya buddha berkunjung ke srilanka sejak abad ke-3.

NB: Naga People disini bukanlah suku naga yang ada di india dan myanmar. Melainkan siluman yang berwujud setengah ular setengah manusia.

Pict by, Alakesh Das

Ilmu ini adalah salah satu keilmuan langka yang berhasil crystalangra explorasi dari beberapa literatur kuno budaya Pali dan Tamil. Ilmu Naga Kandulu yang bermakna air mata siluman ular dalam bahasa indonesia, adalah ilmu yang fokus kepada kasih sayang dan kerejekian serta kemakmuran. 

Dimana pemilik keilmuan ini akan dijaga oleh 1 utusan siluman naga yang akan otomatis membantu kebutuhan-kebutuhan atau niatan sang pemilik, kehadiran siluman naga ini bisa dianggap sebagai "booster" terhadap energy keilmuan yang ada di dalam diri dan cakra pemiliknya. 

Pemahar siapkan :

1 gelas air putih
3 pcs bunga melati putih

Fungsi :

- Aura keberuntungan
- Mencerahkan aura secara general
- Meningkatkan cahaya cakra
- Aura money magnet
- Mudah dipercaya orang lain
- Mudah disukai
- Kerejekian general (kesehatan, jodoh, dll)


Mahar : 888.000