Untuk tampilan web maksimal, gunakan laptop atau PC. Enjoy our services~
Silakan pilih produk kami dari list menu dropdown diatas. Magic guide you~

Barthaen (Fungsi & Perawatan)

Pict by, Dai Nguyen

Ras Barthaen adalah ras demon dibawah naungan Arcdemon Barbatos yang merupakan salah satu dari 72 ars goetia demon. Ras ini terkenal di dunia gaib sebagai "Dark Scholar" atau dalam bahasa indonesianya "Sarjana Kegelapan" yaitu para ilmuan, filsuf, dan resi yang berbasis underworld atau dunia bawah. Meskipun ras ini tergolong dark dan demonic, TAPI energy yang mereka miliki sangat mirip dengan energy Arcdemon basbatos sendiri, yaitu "Grey" dimana jenis energy mereka diantara hitam dan putih, dikarenakan ras ini mempelajari ilmu-ilmu dari "dua dunia", dark dan light.

Ras ini sangat bagus digunakan khususnya bagi teman-teman yang sering melakukan ritual, menggunakan keilmuan, atau melakukan eksplorasi dalam hal supranatural. Mirip seperti Arcdemon barbatos, ras ini juga dikenal bisa berbicara dengan hewan, mempermudah memahami pengetahuan atau hal-hal yang tersembunyi, baik dalam bentuk energy astral maupun dalam bentuk hakikat/hikmah sesuatu.

Kekuatan Ras ini akan meningkat berkali-kali lipat apabila keepernya telah memiliki Portal Arcdemon Barbatos. Ras ini bisa digunakan oleh siapapun dari aliran apapun.

NB : Tidak ada kelas B untuk ras ini.

Fungsi :

- Proteksi aktif dan pasif
- Meningkatkan daya tangkap otak dan batin
- Meningkatkan kepekaan diri
- Memperkuat energy-energy keilmuan
- Membantu memahami "hakikat" di dalam setiap makhluk/kejadian
- Aura Hoki/keberuntungan
- Aura Kewibawaan

Perawatan tambahan:

- Apabila oil dari kami habis, bisa diganti dengan oil Gaharu
- Diletakkan kayu/buah pohon pinus di tempat penyimpanan vessel (tidak wajib)